Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Peduli Anak Yatim Piatu, KPMKL Gelar Aksi Penggalangan Dana

Nampak Suasana Aksi Penggalangan Dana 

Bolmong, detiKawanua.com Pemuda pecinta ramadhan bersama Kerukunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Lolak (KPMKL), Jumat (01/07) kini terlihat sangat antusias dalam melaksanakan gerakan aksi kepedulian kepada anak-anak yang tercatat sebagai yatim piatu.
Kepedulian tersebut, ditunjukan KPMKL melalui advokasi penggalangan dana kepada seluruh masyarakat yang beraktifitas dan melintas di jalan tepat area simpang empat, Desa Motabang, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Saat melaksanakan aksi penggalangan dana, Agga Rizki selaku ketua   menyampaikan, bahwa gerakan yang dilaksanakan KPMKL dengan menggagas penggalangan dana kepada masyarakat, itu dilaksanakan setahun sekali saat dibulan ramadhan menjelang hari raya Idul Fitri, “aksi penggalangan dana yang akan diberikan kepada anak yatim piatu dilakukan setiap tahun,” kata Rizki.


Sementara, atas aksi tersebut,  terlihat juga peranan dari unsur pemuda pecinta ramadhan, Aditya Nantudju menambahkan, selain maksud dan tujuan untuk penggalangan dana kepada masyarakat, yang semata-mata akan diperuntukan kepada anak yatim, itu juga dapat mempererat kebersamaan antar pemuda, “aksi ini dilakukan sudah tiga hari menjelang lebaran, dan nantinya akan diberikan kepada anak yatim piatu yang tercatat dikecamatan lolak. Selain itu, aksi ini dapat membangun tali silaturahmi sesame pemuda,” tutup Aditya. (Tri Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 01 Juli 2016

0 komentar for "Peduli Anak Yatim Piatu, KPMKL Gelar Aksi Penggalangan Dana"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional