Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Mobil dari Palu Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Manado

Mobil Toyota Agya yang menabrak. 

Manado, detiKawanua.com - Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Kota Manado. Sebuah mobil Toyota Agya putih bernopol DN 581 UA menabrak sedikitnya 6 mobil dan satu sepeda motor, di Jalan Lumimuut Tikala hingga Martadinata Paal Dua, Rabu (13/07) malam, sekitar pukul 21.00 WITA.

Lokasi kejadian, berurut dari lampu merah turunan jalan Lumimuut, depan SPBU Tikala, kompleks sekitaran lapangan Tikala dan terakhir berakhir di jalan Martadinata, tepatnya di depan bengkel mobil Bridgestone.

Kasat Lantas Polresta Manado, Kompol Roy Tambayong mengatakan kejadian pertama berawal saat kendaraan melaju kencang di turunan lampu merah Jalan Lumimuut Tikala. Mobil itu kemudian menyenggol mobil Kijang dan sebuah sepeda motor.

"Setelah di depan SPBU Tikala dia menabrak belakang mobil Ayla dan melarikan diri secepatnya ke arah lapangan Tikala, di Lapangan Tikala pelaku menabrak mobil mikrolet," kata Tambayong.

"Tak hanya sampai disitu, Pelaku masih terus melarikan diri dengan mobil ke arah paal dua, di depan bengkel Bridgestone Jalan Martadinata pelaku mencoba menerobos Lampu Merah hingga pelaku menabrak Taxi Blue Bird dan pelaku terhenti," tandas Tambayong.

Pantauan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) , disepanjang jalan yang dilalui mobil itu, ada korban. Namun belum mengetahui pasti kondisi korban karena sudah di larikan ke Rumah Sakit.

Pelaku sudah dibawa ke Mapolresta Manado untuk menjalani pemeriksaan bersama mobil yang dipakai.(Putra)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 14 Juli 2016 ,

0 komentar for "Mobil dari Palu Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Manado"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional