Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Miris, Ayah Kandung Diduga Cabuli Kedua Anaknya

Tersangka Pencabulan Anak Kandung.

Manado, detiKawanua.com - Biadab yang dilakukan oleh M (30-an) warga Kecamatan Mapanget. Dirinya diduga tega mencabuli kedua anak kandungnya, masing-masing SP sebut saja Melati (15) dan PP sebut saja Mawar (12).

Perbuatan ayah kedua gadis di bawah umur tersebut terungkap setelah keduanya membuat pengakuan di Polsek Dimembe pada Rabu (13/07) sekitar 01.00 Wita.

Kejadian berawal saat pelaku bersama istrinya mencari kedua anak gadis mereka yang hingga tengah malam belum pulang ke rumah mereka. Setelah beberapa lama mencari, pelaku bersama istrinya menemukan kedua anaknya dalam keadaan tertidur di rumah temannya.

Kedua anak gadis tersebut pun langsung di bawa ke Polsek Dimembe untuk selanjutnya dimintai keterangan. Dari mulut Melati lah terkuak, jika ayah kandungnya tega mencabuli dirinya.

Kejadian tersebut dilakukan pelaku pada tahun 2009 ketika dirinya masih duduk di bangku kelas 3 sekolah dasar.

“Papa pertama kali mencabuli saya di dalam kamar, waktu saya sedang tidur dirumah. Papa melakukan perbuatan tersebut sebanyak dua kali,” Ujar Melati di ruangan SPKT Polresta Manado (13/07) sekitar 11.00 Wita.

Mawar pun mengakui bahwa ayahnya juga tega melakukan hal senonoh tersebut kepada dirinya. ”Iya, papa juga melakukan perbuatan tersebut kepada saya, juga waktu saya masih kelas 3 SD,” ucap Mawar.

Tak menyangka bahwa keduanya dicabuli oleh suaminya sendiri, Istrinya pun melaporkan perbuatannya ke Polresta Manado.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “laporan sudah kami terima, dan kasusnya sedang ditangni oleh unit PPA,” pungkas Marsidi. (All)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 13 Juli 2016 , ,

0 komentar for "Miris, Ayah Kandung Diduga Cabuli Kedua Anaknya"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional