Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

KemenPAN-RB Evaluasi Kinerja dan Akuntabilitas Pemprov Sulut

Kepala Biro Orpeg Setdaprov Sulut, Farly Kotambunan.

Manado, detikawanua.com - Kepala Biro Organisasi (Orpeg) Setdaprov Sulut, Farly Kotambunan membenarkan bahwa pada Senin lalu pemerintahan provinsi (Pemprov) Sulut melalui Wakil Gubernur, Steven Kandouw telah menerima tim evaluasi akuntabilitas kinerja dan reformasi birokrasi (RB) dari KemenPAN-RB yang melakukan evaluasi di seluruh lingkup jajaran SKPD/Dinas Badan di Pemprov Sulut serta empat Kabupaten/Kota yakni, Manado, Bitung, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dan Minahasa Tenggara (Mitra).

"Mereka langsung melakukan evaluasi akuntabilitas kinerja dan reformasi birokrasinya,"ungkap Farly, Selasa (26/07) tadi.

Katanya tim yang beranggotakan 5 personil itu, pada dasarnya melihat sasaran kinerja dan RB di seluruh SKPD Pemprov Sulut apakah sudah sesuai dengan renja dan renstra serta selaras dengan visi misi Gubernur yang tertuang dalam RPJMD Sulut serta program nawa cita yang di gulirkan oleh Presiden Ri Joko Widodo.

"Semua diperiksa. Oleh karena itu, kiranya para SKPD Pemprov Sulut dimintakan harus proaktif juga selama evaluasi.

"Kita mendukung sepenuhnya penyiapan pematangan dan evaluasi ini, karena menjadi target Gubernur dan Wagub Sulut SKPD Pemprov dan 4 Kabupaten/Kota harus mendapat predikat A dalam penilaian tim dari Kemempan RB nanti,"ujarnya.

Namun dibalik itu, dirinya optimis bahwa Sulut dibawah kepemimpinan Olly Dondokambey (OD) dan Steven Kandouw (SK) tetap bisa mengantongi predikat A.
"Asalkan seluruh SKPD Pemprov dan 4 Kabupaten/Kota siap membantu melayani tim dalam melaksanakan tugas evaluasi ini,"tutup Farly.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 26 Juli 2016 , , , , ,

0 komentar for "KemenPAN-RB Evaluasi Kinerja dan Akuntabilitas Pemprov Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional