Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Mainkan Musik Kolintang, Bupati JWS Pukau Menteri Pariwisata

Bupati JWS saat Pembukaan Festival Pesona Bunaken di Manado Town Square. 

Manado, detiKawanua.com - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Acara Penutupan Festival Pesona Bunaken 2016 pada Jumat (29/07) sore di Halaman Manado Town Square (Mantos).

Kegiatan yang ditutup secara resmi oleh Menteri Pariwisata Dr Ir Arief Yahya sekaligus membuka Festival Pangan Non Beras, dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kemenpar RI Esthy Reko Astuty, Bupati Minsel Christiany Paruntu, Walikota Bitung Max Jonas Lomban SE MSi, para pejabat Pemprov, Pemkab dan Pemkot se-Sulut serta ribuan masyarakat umum lainnya.

Sementara Bupati JWS didampingi Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Kadis Pariwisata Debby Bukara SE, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE serta beberapa Pers liputan Biro Minahasa.

Dalam sambutannya Menpar mengharapkan agar melalui Festival Pesona Bunaken ini akan menarik wisatawan sekaligus memberikan income untuk daerah, dan ditekankan pula melalui Festival Pangan Non Beras atau Kuliner ini akan memberikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Sementara Gubernur OD berharap melalui Festival ini maka akan lebih banyak lagi Wisatawan yang datang di Sulut sehingga mendatangkan income dan terciptanya lapangan pekerjaan serta berkurangnya angka kemiskinan sesuai dengan Program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan.

Usai sambutan, Bupati JWS turut memeriahkan acara dengan memainkan alat musik Kolintang dengan 5 (lima) lagu daerah secara medley.

Decak kagum terlihat dari semua yang menyaksikan kepiawaian sang Bupati, yang sontak tepuk tangan penonton riuh terdengar usai pertunjukan.

Selanjutnya, PS Minahasa Regency Choir yang memperoleh Gold Medal di Sochi Rusia baru-baru ini, ikut pula meramaikan kegiatan itu dengan membawa dua lagu berturut-turut.

Di akhir acara, tampillah pelawak Mongol Stres yang membuat suasana hanyut dengan tertawa.

(Sandy Rambing)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 30 Juli 2016 , ,

0 komentar for "Mainkan Musik Kolintang, Bupati JWS Pukau Menteri Pariwisata"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional