Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Liga Nusantara dan Suratin Cup 2016 Segera Bergulir, Ini Harapan Jacko

Jackson Kumaat, Ketua Asprov PSSI Sulut. /Ist

Manado, detiKawanua.com - Asosiasi Sepak Bola Provinsi (asprov) Sulawesi Utara (Sulut) di bawah kepemimpinan Jackson Kumaat, Rabu (20/07), melaksanakan Manager Meeting di Hotel Quality Manado.

Dalam sambutannya, pria yang biasa disapa dengan sebutan Jacko ini, mengatakan, dalam rangka merespon ajang kompetisi Liga Nusantara dan Suratin Cup 2016, Asprov Sulut akan menggelar kompetisi.

"Ini merupakan bagian dari kompetisi Nasional yang ditargetkan persiapan menuju Indonesia Super League di musim depan. Untuk itu, pelaksanaan managers meeting ini dalam rangka persiapan serta pemantapan peserta kompetisi termasuk mensosialisasikan peraturan kompetisi kepada setiap club yang akan bertanding," kata Jacko.

Ditambahkan Jacko yang juga adalah Ketua KNPI Sulut, dalam kompetisi ini, lebih kurangnya 20 Club akan berkompetisi di Liga Nusantara dan Suratin Cup 2016. Namun, lanjud Jacko, akan dibagi dalam tiga zona. Dan tiga zona itu dibagi menjadi zona A, zona B serta zona C.

"Ini Kompetisi bagian dari kompetisi Nasional, karena tingkatannya ada Divisi Utama dan Indonesia Super Liga (ISL) untuk Profesional, dan untuk amatir di bagian Liga Nusantara," tambah Jacko.

Di akhir sambutannya, Jacko berharap agar semua Club yang nantinya mengikuti Liga ini dapat kembali menjayakan sepak bola Sulut seperti sedia kala.

Sekedar diketahui, Liga Nusantara akan bergulir pada tanggal 15 Agustus tahun 2016, dan kick off awal di Stadion Klabat Manado.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 22 Juli 2016 ,

0 komentar for "Liga Nusantara dan Suratin Cup 2016 Segera Bergulir, Ini Harapan Jacko"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional