Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Libur Lebaran, BKD Ingatakan Bagian Pelayanan Publik Tetap Stanby

Kepala BKD Provinsi Sulut, Femmy Suluh saat memberikan arahan kepada para staf BKD.

Manado, detikawanua.com - Hari libur dalam rangka perayaan hari raya Idul Fitri (Hari Lebaran,red) 1437 Hijriyah tahun 2016 ini yang jatuh pada tanggal 5-6 Juli, oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di lingkup Pemprov Sulut akan mendapatkan hari libur panjang yang ditambahkan dengan libur falkutatif pada tanggal 4, 7 dan 8 Juli sehingga akan ada sepekan bagi para ASN akan libur sampai kembali beraktifitas pada Senin (11/07) mendatang. 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulut, Femmy Suluh mengatakan walaupun dalam libur panjang tersebut, namun untuk instansi pelayanan publik seperti hal nya rumah sakit tidak libur dan beraktivitas seperti biasa.

"Mereka (layanan publik,red) tetap standby, tentunya dengan sistem sift kerja bagi yang non muslim saat perayaan Idul Fitri,"ungkapnya, usai kegiatan syukuran bersama stafnya diruangan BKD Sulut, Kamis (30/06) sore tadi.

Selain itu juga Suluh telah mengingatkan kepada seluruh stafnya yang sudah seharusnya menjadi panutan kedisiplinan kerja bagi para ASN lain, untuk tidak menambah-nambah libur setelah waktunya masuk kerja.

"Kita (BKD) sebagai panutan, jadi diingatkan untuk kinerja bagi para pegawai harus baik dan disipllin,"tandas mantan Karo Umum Setdaprov Sulut itu.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 30 Juni 2016 ,

0 komentar for "Libur Lebaran, BKD Ingatakan Bagian Pelayanan Publik Tetap Stanby"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional