Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Lansia Mitra Tahun Depan Terima Insentif

Pujian Pemkab Mitra pada Ibadah Penguburan Orangtua Assisten III.

Mitra, detikawanua.com
- Kabar gembira kali bagi para lanjut usia (Lansia) yang ada di kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Pasalnya Bupati Mitra James Sumendap SH, mengisyaratkan untuk memberikan bantuan berupa insentif.

"Tahun depan kami akan berikan insentif bagi lansia.untuk besarannya akan kami kaji serta jumlah penerima," terang Bupati, saat menghadiri ibadah pemakaman ayah dari Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Mitra Piether Owu di Ratahan, Jumat (15/07).

Lanjutnya, pihak pemkab akan segera mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan sehingga kelompok lansia tersebut bisa mendapatkan bantuan,karena merupakan komitmen pemkab bagi para lansia yang mempunyai peran penting dalam masyarakat.

"Lansia ini mempunyai peran penting dalam masyarakat. Apalagi mereka menjadi motivator bagi masyarakat, terlebih tentang pentingnya bekerja keras, sehingga layak untuk diapresiasi," ungkapnya.

Lebih lanjut kata Bupati, bantuan yang akan diberikan tersebut tidak ada unsur politik menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), karena telah menjadi rencana program untuk memperhatikan kesejahteraan para Lansia. "Ini tidak ada unsur politik, semuanya ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap kelompok masyarakat Lansia," pungkas Bupati. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 15 Juli 2016 , ,

0 komentar for "Lansia Mitra Tahun Depan Terima Insentif"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional