Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kapolresta Manado Akan Menindak Tegas Pelaku Tabrakan Beruntun

Kapolresta Manado, Hisar Siallagan. /Ist

Manado, detiKawanua.com - Kasus tabrakan beruntun yang terjadi pada Rabu (13/07) pukul 21.30 WITA yang melibatkan anggota kepolisan Polresta Moroawali, terus berproses.

Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan saat diwawancarai awak media pada Jumat (15/07) sekitar 15.00 WITA, mengatakan, sampai saat ini oknum anggota kepolisian masih dalam perawatan medis dengan dikawal anggota Provos Polda dan Polres.


Hisar pun menegaskan akan tetap memproses hukum  secara disiplin dan pidana umumnya, kepada oknum anggota tersebut. "Kami pun akan melakukan proses hukum. Untuk soal penahanannya. Nanti kita tunggu kebijakan dari Polda Sulut dan Sulteng," jelasnya.

Ditambahkannya dari hasil pemeriksaan saksi dan olah TKP yang telah dilakukan inventarisir. Satu korban Luka, dua Sepeda Motor dan empat Mobil mengalami kerusakan yang berat. "Untuk pelaku, sejauh ini belum ada indikasi memakai narkoba, hanya diketahui dalam keadaan mabuk," tandasnya. 

Diketahui sebelumnya pelaku menggunakan Mobil jenis sedan warna putih dengan nomor polisi DN 581 UA yang dikemudian DSE, menabrak sedikitnya enam mobil dan satu sepeda motor dengan empat lokasi kejadian, beruntun dari turunan jalan Lumimuut, depan SPBU Tikala, kompleks lapangan Sparta Tikala dan terakhir di jalan Martadinata tepatnya didepan Bridgestone.

Kasat Lantas Polresta Manado Kompol Roy Tambajong ketika dikonfirmasi  mengatakan, enam mobil yang ditabrak adalah jenis Kijang, mobil sedang Ayla, angkutan umum (Mikro), taxi Blue Bird dan motor matic. (All)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 15 Juli 2016 , ,

0 komentar for "Kapolresta Manado Akan Menindak Tegas Pelaku Tabrakan Beruntun"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional