Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kangen Sulut, Dirjen OTDA Silaturahmi Bersama Jajaran Pemprov JIPS dan Pemkab BolMong

Ditjen OTDA, Soni Sumarsono saat memberikan sambutan tiba di Manado Sulut.

Manado, detikawanua.com - Tiba di Kota Manado Provinsi Sulut pada pukul 11.00 Wita siang tadi, Direktur Jendral (Ditjen) OTDA, Soni Sumarsono bersama rombongan langsung disambut dan dijamu temu sapa makan siang Pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut yang diwakili Keasistenan I Sulut, Jhon Palandung dan jajarannya, Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) beserta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) BolMong di rumah makan Wisata Bahari.

Adapun dalam sambutannya Sumarsono mengatakan, yang utama adalah silaturahmi dalam rangka masih bulan Syawal (Idul Fitri,red) dengan jajaran Pemprov Sulut selain itu bersamaan dengan berakhirnya masa jabatan pemerintahan Bupati dan Wakill bupati Bolmong serta jajarannya.

"Akhirnya saya bisa ke Manado Sulut, walaupun semua daerah semasa saya menjabat sebagai Pj Gubernur Sulut lalu, tinggal wilayah Kabupaten Bolmong yang belum kesampaian saya datangi. Tapi, syukur Alhamdulillah kita masih bisa dipertemukan dalam suasana silaturahmi ini, baik bersama jajaran pemerintahan provinsi, Bolmong dan para rekan-rekan wartawan Pemprov Sulut,"ungkap Sumarsono dalam ramah tamah dihadapan para undangan di Wisata Bahari.

Dirinya tetap merasakan rasa silaturahmi karena walaupun dirinya sudah tidak lagi menjabat sebagai Pj Gubernur namun tetap akan dipertemukan dengan dirinya yang masih menjabat sebagai Ditjen OTDA.

"Yang jelas Sulut ini tidak lepas dari tupoksi saya juga Dirjen OTDA. Kelak nanti juga untuk BMR akan menjadi daerah otonomi sendiri walaupun terpisah secara administrasi nantinya, dan itu saya akan tetap kawal,"ujar mantan Pj Gubernur Sulut. 

Hadir dalam acara silaturahmi itu diantaranya, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas, Jemmy Kumendong dan jajaran stafnya, jajaran staf Pemkab Bolmong serta mantan Wakil bupati Bolmong, Yani Tuuk serta sejumlah anggota DPRD Bolmong.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 16 Juli 2016 , , ,

0 komentar for "Kangen Sulut, Dirjen OTDA Silaturahmi Bersama Jajaran Pemprov JIPS dan Pemkab BolMong"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional