Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Jackson Kumaat Optimis Persma Masuk ISL Musim Depan

Jackson Kumaat saat Managers Meeting. /Ist

Manado, detiKawanua.com
- Ketua Umum Asosiasi Sepak bola Provinsi (Asprov) Sulawesi Utara (Sulut), Jackson Kumaat, optimis menargetkan Persma Manado akan masuk dalam divisi utama Indonesia Super League (ISL) pada musim depan.

Hal ini disampaikan langsung pria yang biasa disapa dengan sebutan Jacko ini saat menggelar konferensi pers dengan sejumlah awak media, Rabu (20/07), bertempat di Hotel Quality Manado.

Jacko berjanji, akan mengembalikan gairah persepakbolaan Sulawesi Utara yang sempat mengalami berbagai dinamika karena persoalan internal yang terjadi di induk olahraga Sepak bola Indonesia, yakni PSSI.

“Kurang lebih setahun lebih PSSI mengalami persoalan di internalnya. Sehingga berdampak pada sepak bola di daerah. Nah, setelah persoalan selesai ditingkat pusat, gairah persepakbolaan kita akan kembali menggelora melalui kompetisi-kompetisi seperti Liga Nusantara dan Suratin Cup 2016 ini, hingga menuju kepada kompetisi divisi utama ISL. Saya berkeyakinan bahwa sepak bola di Sulut akan kembali bangkit serta kembali menggelorakan semangat 'Badai Biru' di kancah Super League pada musim depan nanti,” ujar Jacko usai melaksanakan managers meeting dengan para club.

Jacko berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan sepak bola Sulut dengan memberikan dorongan serta motivasi kepada peserta kompetisi agar menjadi juara dan lolos hingga ke divisi utama.

“Asprov Sulut berkomitmen untuk terus mendorong sepak bola di Sulut agar berjaya seperti di era sebelumnya, terutama masuk di divisi utama. Tentunya ada reward yang disediakan oleh saya pribadi, minimal untuk pembinaan,” pungkasnya.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 22 Juli 2016 ,

0 komentar for "Jackson Kumaat Optimis Persma Masuk ISL Musim Depan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional