Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Idul Fitri Bersama Warga, Bupati: Mari Bangun Kebersamaan dan Silaturahim

Bupati James Sumendap saat Mengunjugi Warga.

Mitra, detiKawanua.com
- Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, Wakil Bupati Ronald Kandol, Sekda Farry Liwe merayakan Idul Fitri 1437 Hijriah bersama dengan masyarakat Muslim, Rabu (06/07)lalu.

"Bupati melaksanakan safari lebaran dengan masyarakat-masyarakat Muslim yang merayakan," kata Juru Bicara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara Novry Raco di Ratahan.

Diungkapkan Novry ,setiap tahunnya pada saat perayaan Idul Fitri Bupati lebih sering melaksanakan bersama-sama masyarakat. 

"Jadi bukan hanya para pejabat atau anggota dewan yang Muslim, tapi juga dengan masyarakat," katanya.

Dirinya menambahkan, hal tersebut merupakan komitmen dari Bupati yang tak membeda-bedakan golongan agama di Minahasa Tenggara. 

"Jadi meski kelompok jemaah Muslim kecil di Minahasa Tenggara, namun Bupati memberikan perhatian yang sama dengan golongan agama lainnya," ungkap Novry.

Pada perayaan Idul Fitri ini pun menurut Novry, Bupati berpesan agar terus menjaga keamanan dan ketertiban bagi seluruh masyarakat. 

"Bagi semua warga masyarakat diharapkan menjaga keamanan dan ketertiban. Mari bangun kebersamaan dan silaturahim di antara masyarakat," tandasnya.

Selain itu, Bupati bersama jajaran Pemkab dan Ketua DPRD Tavif Watuseke dan Wakil Ketua DPRD Tonny Lasut bersilahturahmi ke Kapolres Minahasa Selatan/Tenggara AKBP Arya Perdana di Amurang, dan Komandan Kodim 1302 Minahasa Letkol CZI Andhy Kusuma di Tondano. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 08 Juli 2016 , , ,

1 komentar for "Idul Fitri Bersama Warga, Bupati: Mari Bangun Kebersamaan dan Silaturahim"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional