Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

HUT Bhayangkara Ke 70, Bupati Salihi Dukung Kinerja Polri

Logo HUT Bhayangkara (Ist)

Bolmong, detiKawanua.com – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Bhayangkara jatuh pada, Jumat (01/07). Momen HUT tersebut, kini Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Salihi Mokodongan, mengatakan Polri merupakan salah satu institusi yang harus terus dihormati dan didukung dalam penegakan hukum serta menjaga keamanan dan ketertiban.

Katanya, hingga saat ini Pemkab dan Polres terus menjaga kekompakan, bersama membangun daerah. Penyelesaian konflik yang terjadi di beberapa titik di Bolmong melibatkan seluruh elemen termasuk Pemkab dan Polres.  

Di usia yang semakin matang, Polri terus berbenah dan memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat. Tak hanya itu, komitmen membangun negara dan daerah ditunjukkan dengan bersinergi antara instansi Polri mulai dari pusat hingga daerah dengan pemerintah setingkatnya. “Pemerintah dan masyarakat Bolmong mengucapkan dirgahayu ke-70 Polri. Terutama untuk para jajaran Polri yang kini bertugas di Mapolres Bolmong, kami berterima kasih atas dedikasi terhadap daerah  yang kita sama-sama cintai ini,” kata Bupati.

Wakil Bupati (Wabup) Yanny Ronny Tuuk, mengapresiasi kerja keras yang telah dilakukan Polri. “Apresiasi yang tinggi bagi para anggota kepolisian yang menjadi tameng bangsa dalam menjaga keamanan dalam negeri, terutama di Bolmong. Kita mengakui peran Polres Bolmong begitu besar dalam penyelesaian sejumlah konflik di beberapa titik di Bolmong,” kata Wakil Bupati. (Tri Saleh)


Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 01 Juli 2016

0 komentar for "HUT Bhayangkara Ke 70, Bupati Salihi Dukung Kinerja Polri"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional