Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Hari Lahir Ke-43 KNPI, Jackson Kumaat Ajak Pemuda Bergandeng Tangan Bangun Bangsa

Banner Hari Lahir KNPI ke-43.

Manado, detiKawanua.com
-  23 Juli merupakan momentum kebangkitan pemuda Indonesia yang dideklarasikan sejak tahung 1973. Bertepatan Hari, sabtu 23 Juli 2016 Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) memasuki usianya yang ke 43 Tahun.

Jackson Andrew Wiliam Kumaat, selaku Ketua DPD I KNPI Sulawesi Utara (Sulut) kepada awak media mengatakan KNPI merupakan organisasi besar, solid dan telah melahirkan banyak pemimpin, baik ditingkat nasional maupun daerah.

“KNPI berdiri sejak 43 tahun lalu, tentu sebagai organisasi besar, KNPI juga telah melahirkan banyak pemimpin baik ditingkat Nasional maupun daerah,” Ujar Jacko Sapaan akrab Jackson Kumaat

Dikatakan Jackson, bahwa organisasi KNPI didirikan dengan tujuan yang mulia, jelas serta berkesinambungan, serta telah memiliki kontribusi besar bagi kemajuan bangsa Indonesia. "KNPI punya andil besar dalam pembangunan bangsa"kata dia

Lanjut  Jacko, usia ke 43 ini, KNPI menghadapi banyak ujian, tantangan, hambatan serta gangguan, yang justru akan membuat organisasi wadah berhimpunnya pemuda diseluruh Indonesia ini semakin besar dan kokoh kedepannya.

“Lewat momentum ke 43 Tahun berdirinya KNPI, saya mengajak marilah kita bergandeng tangan, menyatukan kekuatan pemuda di Sulut menuju gerakan perubahan yang lebih total demi masa depan Indonesia yang lebih baik dan berkeadilan.  Selamat HUT KNPI ke 43,?tutup Jackson Kumaat, Ketua KNPI Sulut Dua Priode. (Shy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 28 Juli 2016 ,

0 komentar for "Hari Lahir Ke-43 KNPI, Jackson Kumaat Ajak Pemuda Bergandeng Tangan Bangun Bangsa"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional