Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Guna Capaian PAD, Dishubkominfo Boltim Akan Gelar Operasi Lapangan

Kepala Dishubkominfo Boltim, Melsij Reefon Alung.

Boltim, detiKawanua.com
- Guna untuk mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Tahun 2016 ini, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dalam waktu dekat akan menggelar operasi lapangan sekaligus, mensosialisasikan tepat waktu membayar izin operasional kendaraan beroda empat.

Hal ini dituturkan, Kepala Dishubkominfo Boltim, Melsij Reefon Alung bahwa, tujuannya agar target atau pencapaian PAD Tahun ini bisa tercapai "kita akan lakukan operasi lapangan, sekaligus  mensosialisasikan soal pembayaran izin operasional kendaraan roda empat agar tepat waktu. tujuannya guna pencapaian PAD ditahun ini" terangnya.

Dia juga menjelaskan, kegiatan tersebut diawali di Kecamatan Modayag bersatu  selanjutnya, dilakukan di Kecamatan Nuangan, Tutuyan, kemudian di kecamatan Kotabunan selama 4 hari lamanya "untuk melakukan ini, kami tak sendiri. kami kerjasama dengan pihak kepolisian setempat. dimana dengan melakukan sweeping kendaraan dijalanan agar, diketahui berapa banyak kendaraan beroda empat di Boltim belum membayar izin trayek dan izin anggkutan" beber, Alung kepada sejumlah awak media.

Katanya, selama ini target kurang karena, pemilik kendaraan dinilai malas mengurus izin trayek dan izin angkutan. sehingga, melalui kesempatan ini pihaknya berkesempatan mensosialisasikannya kepada pemilik kendaraan agar, membayar kewajibannya tepat waktu "mudah-mudahan dengan pola ini, kami bisa mencapainya. sebab target Dishubkominfo Boltim, Tahun ini kurang lebih selitat 100 juta rupiah" ungkap, Dia (26/07).

Dirinya pun berharap, agar pemilik kendaraan sadar dan mau membayar kewajibannya "demi kelancaran transportasi dilapangan silahkan urus izinnya dikantor" katanya.

(Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 26 Juli 2016

0 komentar for "Guna Capaian PAD, Dishubkominfo Boltim Akan Gelar Operasi Lapangan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional