Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Gelaran Mitra Mencari Bakat Siap Gali Generasi Pembangun

Mitra Mencari Bakat.

Mitra, detikawanua.com -  Bakat-bakat di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ditantang untuk berpartisipasi dalam ajang Mitra mencari bakat yang di gagas oleh Generasi Muda Jelas Sejahtera (Gen muda JS).

Ketua panitia kegiatan, Meylinda Budiman, Selasa (18/07) mengatakan, kegiatan kali ini akan dirancang sedemikian rupa, sehingga bisa menggali bakat-bakat yang ada di Mitra, "mulai dari tahapan pendaftaran,hingga audisi, akan kami perketat sesuai dengan persyaratan yang ditentukan," ungkap Budiman.

Lebih lanjut budiman mengatakan, untuk pendaftaran dan audisi, pihak panitia akan turun langsung ke kecamatan yang ada di mitra, sesuai dengan waktu yang ditentukan,serta waktu pemberitahuan sudah sejak lama diberitahukan.

"Di pendaftaran syarat sangat mudah, mulai dari harus ber KTP Mitra serta umur di bawah 16 tahun harus melampirkan surat keterangan domisili dari pihak kecamatan, jika kedapatan ada yang fiktif akan di berikan sanski," tegasnya.

Dirinya juga mengatakan, kegiatan positif kali ini intinya bukan hanya sekedar merangkul dan mencari bakat-bakat yang ada di mitra, namun mencari para generasi muda yang mau membangun Kabupaten Mitra," dengan banyak kegiatan tentu berdampak positif, terlebih mampu merangkul seluruh element dalam memajukan Mitra," terang Budiman

Sementara itu, bupati Mitra, James Sumendap SH, sangat merespon positif kegiatan yang digagas Gen Muda JS tersebut,bahkan tak tanggung-tanggung Bupati mengajak agar seluruh element masyarakat untuk mensukseskan kegiatan tersebut,serta berpartisipasi menampilkan talenta yang dimiliki.

"Kegiatan seperti ini yang harus di perbanyak, dan saya minta untuk di topang agar bisa sukses dalam penyelnggaraan dan mampu menghasilkan talenta berbakat di Mitra," ucap Bupati

Sesuai informasi yang diterima dari panitia, kegiatan ini memperebutkan tropi serta uang tunai bertotal 17,5 juta rupiah dan nantinya puncak acara akan diselenggarakan di walei wulan lumintang ratahan. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 20 Juli 2016 , ,

0 komentar for "Gelaran Mitra Mencari Bakat Siap Gali Generasi Pembangun"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional