Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Enda Ungu Ingin Sukses di Manado, Seperti Pasha di Daerahnya Sendiri

Suasana konser Ungu Pesona Bunaken 2016 di Kawasan Mega Mas Manado.

Manado, detikawanua.com - Bisa pulang kampung ke Manado untuk bersilahturahmi bersama keluarga, adik dan para kerabat teman sejawat adalah salah satu harapan dari artis gitaris ternama band Ungu, Enda yang juga merupakan sebagai putra kawanua (Ibunya orang Manado,red).

Enda yang mempunyai nama lengkap Franco Medjaya Kusuma itu disela-sela konser Ungu bersama teman-temannya yang bertajuk Festival Pesona Bunaken dari Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sulut, Senin (25/07) malam tadi di Kawasan Mega Mas Manado mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga sebagai warga Kawanua yang sukses di Jakarta itu juga ingin menunjukkan bahwa dirinya tidak ingin kalah dengan mantan vokalis Ungu, Pasha yang kini sukses menjadi Wakil walikota didaerahnya Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

"Kalau Pasha bisa sukses dan besar di daerahnya (Palu,red), saya juga harus sukses besar di Sulut dong, iya gak ?,"canda Enda yang juga pernah menimba ilmu di Universitas Sam Ratulangi itu.

Menurutnya juga, kenapa dirinya bangga sebagai orang Manado? Karena Sulut Manado itu terkenal se-Indonesia dengan suasana damai dan aman tidak ada gesekan konflik apapun hingga sekarang ini.

"Torang harus jaga sama-sama ini daerah karena Manado itu aman dengan terdapat berbagai suku, ras dan agama. Sudah jo ada lagi itu panah wayer dan segala macam, karena seluruh Indonesia tau Sulut itu damai dan aman,"ungkap pencipta lagu-lagu Ungu itu.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 25 Juli 2016 , , , ,

0 komentar for "Enda Ungu Ingin Sukses di Manado, Seperti Pasha di Daerahnya Sendiri"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional