Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Diperkosa Ayah Tiri, Warga Bunaken Hamil 5 Bulan

Korban (tengah) saat Berada di Mapolresta Manado. /Ist

Manado, detiKawanua.com - Bejat apa yang dilakukan oleh ST (42), warga Kecamatan Bunaken Kepulauan. Pasalnya ia tega memperkosa OT (18), yang tak lain adalah anak tirinya. 

Saat di SPKT Polresta Manado, OT yang tinggal serumah dengan pelaku mengatakan bahwa kejadian terjadi pada Desember 2015 silam. Pelecehan tersebut terjadi di rumahnya sendiri, biasanya saat korban sedang tidur pulas di malam hari, atau di saat kerluarga tidak berada di rumah

"Saat itu tepat dini hari ketika saya lagi tidur, tiba-tiba terbangun karena merasa ada yang menindih tubuh saya," ucap korban OT.

Korban kaget melihat ST, yang merupakan ayah tirinya, berada tepat di atas tubuhnya. Korbanpun meronta. Sayang seribu sayang, tenaga pelaku yang lebih kuat, korban akhirnya pasrah. Alhasil, pelaku berhasil memperkosa korban. Usai melampiaskan nafsunya, korban diancam untuk tidak melaporkan kejadian tersebut.

"Saya diancam akan dibunuh bila melaporkan kepada orang lain," ujar korban didampingi tantenya, saat melapor di SPKT Polresta Manado, Rabu (20/07) sekitar 08.00 WITA.

Lanjut korban, pemerkosaan tersebut diduga diketahui oleh ibu kandungnya sendiri, namun sayang ibunya hanya menutup mata dan telinga terhadap nasib korban, karena takut ancaman dibunuh pelaku yang juga merupakan suami ibu korban.

Kasus ini akhirnya terkuak, setelah YH (37), tante korban merasa ada yang janggal dengan perut korban yang membesar. Akhirnya, setelah sekian lama didesak korban akui bahwa dirinya sudah hamil lima bulan akibat perbuatan ST.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. "Laporan sudha kami terima selanjutnya pelaku akan segera kami tangkap," pungkas Marsidi.

Diketahui, karena malu dengan perbuatannya, pelaku saat ini melarikan diri ke Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara, dan kini dalam pengejaran aparat kepolisian.

(All/Acan)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 21 Juli 2016 ,

0 komentar for "Diperkosa Ayah Tiri, Warga Bunaken Hamil 5 Bulan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional