Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Diminta Bersinegri, Wagub Katakan Ibu Kota Pemprov Akan Dikembangkan Bersama

Wagub Sulut, Steven Kandouw didampingi isteri tercinta saat bersama Walikota dan Wawali Manado ketika pemasangan lilin HUT Kota Manado ke-393. (ist)

Manado, detikawanua.com - Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw menyatakan Kota Manado merupakan icon bagi kemajuan Provinsi Sulut. Hal tersebut disampaikan Wagub dalam sambutan pada rapat paripurna istimewa HUT Kota Manado ke-393 pada Kamis (14/07) pagi tadi di ruang serba guna kantor Walikota Manado.

Dikatakan Wagub, melalui usia yang sudah sangat dewasa ini, Kota Manado yang juga merupakan Ibu Kota Provinsi menjadi contoh bagi kemajuan dan menjadi lambang kebersamaan untuk Bangsa Indonesia terutama di Sulut. Untuk itu Kandouw mengajak Pemerintah Kota (Pemkot) Manado untuk lebih bersinergis dengan pemerintah provinsi demi kemajuan bersama.

"Manado akan di bangun bersama karena sebagai icon Sulut. Banyak program pembangunan akan di arahkan ke kota Manado agar manado lebih baik dan terkenal di mata dunia,"ungkap Kandouw dihadapan Walikota Manado, Vicky Lumentut dan Wawali, Moor Bastian serta jajaran pemerintah Manado dan Pemprov Sulut serta anggota DPRD dan para undangan.

Disamping itu, upaya dan kerja keras Gubernur Sulut, Olly Dondokambey bersama dirinya (Wagub, Steven Kandouw,red) dalam menunjang industry pariwisata Indonesia Hebat menjadi perhatian serius pemerintah pusat.

"Upaya tersebut akan dihargai dengan penghargaan pariwisata dari pemerintah pusat. Kabar baik bagi kita semua, karena dalam waktu dekat ini juga, Kota Manado dalam hal ini, Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado akan mendapatkan penghargaan yang sama dari pemerintah pusat,"terang Kandouw. (hms/dkc)

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 14 Juli 2016 , ,

0 komentar for "Diminta Bersinegri, Wagub Katakan Ibu Kota Pemprov Akan Dikembangkan Bersama"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional