Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Diduga Oknum Anggota Polisi, Tabrak Lari Belasan Mobil dan Motor

Terduga DSE yang menyebabkan tabrakan beruntun.

Manado, detiKawanua.com - Diduga anggota polisi Polres Morowali Poso dengan menggunakan mobil Agya DN 581 UA berwarna putih menabrak belasan mobil dan motor di empat tempat kejadian perkara (TKP) berbeda, Rabu (13/07) Sekitar 22.30 Wita.

Kasat Lantas Polresta Manado Roy Tambajong menjelaskan, diduga sebagai tersangka inisial DSE melaju dengan kecepatan tinggi jalan turun dari arah lampu merah Teling ke SPBU Tikala dari situ sudah menyenggol kendaraan mobil merek Kijang, setelah itu menyenggol kendaraan sepeda motor, berikut di depan SPBU Tikala mobil tersebut menabrak bagian belakang salah satu mobil Ayla kemudian melarikan diri, dan sampai di sudut lapangan Tikala menabrak lagi satu mobil angkutan kota (Angkot), terus melarikan diri menuju Jalan Martadinata dan menabrak lagi sepeda motor kemudian didepan sini (Alfa Mart) menabrak lagi Taxi Blue Bird dan akhirnya mobil tersangka tergelincir disebelah badan jalan.

"Untuk korban sampai saat ini masih akan dicek dan dikembangkan lagi, saat ini sudah di lakukan olah TKP," ujar Tambajong.

Dia menambahkan, mengenai pelaku yang diduga oknum anggota Polisi, saat ini untuk pelaku  masih dalam tahap proses. 

"Yang bisa disampaikan inisial saja, nanti pengembangan dari hasil penyelidikan dahulu. Hasil penyelidikan kalau sudah ada dinaikan menjadi tersangka," jelas dia.

Salah satu saksi Darlis Mardanis mengatakan, mobil tersebut melaju kencang dari arah lapangan Tikala menuju jalan Martadinata dan hampir menyenggol motor ini.

"Karena kesal saya langsung mengejar pelaku dengan motor saya, saya melihat mobil pelaku telah menabrak Taxi di depan tokoh Alfa Mart dan langsung tergelincir ke sebelah badan jalan di Jalan Martadinata. Dia (pelaku) mengaku bahwa dia adalah anggota Polisi dari Polres Morowali Poso," terang dia.

Sementara itu, korban pengemudi Taxi Blue Bird atas nama Youdi Sama mengatakan, saat itu sedang mengantar penumpang dari arah Pusat Kota Ke Paal Dua, tepat di depan Alfa Mart Jalan Martadinata terkejut sudah ada yang menabrak dari belakang. "Saat di tabrak kepala saya terbentur dan bagian dada saya juga terbentur, penumpang juga sempat sok dengan kejadian ini," ujarnya

Dia menambahkan, saat melihat mobil yang menabrak sudah keluar di sebalah badan jalan. "Saya berharap kiranya pelaku bisa bertanggungjawab atas kejadian ini baik mobil yang rusak serta kondisi saya dan korban, yang sempat terbentur," tambah dia.

mobil pelaku Agya Putih DN 581 UA disamping kiri bertuliskan SDB 02 yang diduga kode seorang anggota Polisi. Pelaku pun terlihat berdarah dibagian kepala dan dibawah ke Mapolresta Manado setelah itu dilarikan ke RS Bhayangkara Karombasan Manado.

Akibat kejadian ini, ruas jalan Martadinata Manado mengalami kemacetan hingga 3 KM. (All)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 14 Juli 2016 , ,

0 komentar for "Diduga Oknum Anggota Polisi, Tabrak Lari Belasan Mobil dan Motor"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional