Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Dibujuk Rp10 Ribu, Bocah Lelaki Kesakitan Disodomi Pengangguran

Ilustrasi Kekekrasan pada Anak. /Ist

Manado, detiKawanua.com - Biadab. Kata ini yang pantas ditujukan terhadap lelaki berinisial YS (43), warga Kota Tomohon. 

Pasalnya, pria pengangguran ini dilaporkan ke Polisi karena diduga telah menyodomi anak dibawah umur, yakni bocah lelaki sebut saja Boy (10), warga Kecamatan Wanea.

Perbuatan bejat tersebut terjadi di salah satu rumah di Kecamatan Malalayang, Rabu (29/06) sekitar 10.00 Wita.

Berdasarkan laporan yang dirangkum di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado, peristiwa bermula dari kedatangan pelaku di rumah korban dan menanyakan salah satu penghuni rumah yang tinggal di rumah korban. Namun kedatangan pelaku ternyata sempat dicurigai oleh ibu korban.

Tidak lama bertandang ke rumah korban, IRT itu tidak mendapati lagi putranya yang tadinya bersama dengan dirinya di dalam rumah. Namun beberapa jam kemudian, bocah lelaki itu pulang dan langsung diinterogasi oleh ibunya tersebut.

Pengakuan mengejutkan keluar dari mulut korban. Dengan polos siswa SD itu menceritakan apa yang telah diperbuat oleh pelaku.

Menurut korban, dirinya diajak oleh pelaku menuju ke salah satu rumah di Kecamatan Malalayang, di situ pelaku langsung membujuk korban dengan memberikan uang Rp10 ribu.

"Dia (pelaku, red) langsung buka kita pe celana, trus dia isap kita pe kemaluan dan cium kita pe bibir. Abis itu kita pelaku suruh tidor, kong dia isi dia punya di lubang pantat pa kita," urai korban kepada ibunya.

Ketika mendengar pengakuan putranya itu, IRT tersebut langsung membawa korban ke Mapolresta Manado, untuk melaporkan kasus yang dilakukan oleh lelaki tersebut.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi, ketika dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. "Laporan sudah kami terima selanjutnya akan segera ditindaklanjuti". ungkapnya. (All)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 01 Juli 2016 ,

0 komentar for "Dibujuk Rp10 Ribu, Bocah Lelaki Kesakitan Disodomi Pengangguran"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional