Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Di HUT KNPI ke 43, Menpora RI Isyaratkan Kepemimpinan Muhammad Rivai Darus, Sah!

Postingan Path Kemenpora Memperingati HUT KNPI ke-43.

Manado, detiKawanua.com - Akun twiter resmi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia (RI) memberikan ucapan selamat Hari ulang tahun kepada Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dibawah Kepemimpinan Ketua Umum, Muhammad Rivai Darus.

Diakun resmi Kemenpora RI, sangat jelas dalam foto tersebut, Menpora, Imam Nahrawi bersama kepengurusan DPP KNPI,dibawah nakhoda Muhammad Rivai Darus tengah berdiskusi bersama dalam rangka persiapan kegiatan puncak HUT KNPI yang akan diselenggarakan tepatnya di  Batam  Provinsi Kepulauan Riau nanti.

Selamat HUT Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Masa Depan Indonesia milik Pemuda Indonesia..#HUT KNPI,” demikian ucapan HUT KNPI ke-43, yang ditulis Menpora Ri dalam akun resminya, Sabtu (23/07).

Ketua KNPI Kota Tomohon, Pdt. Arthur Wuwung mengatakan sudah sangat jelas bahwa Menpora telah mengisyaratkan bahwa kepengurusan DPP KNPI yang sah itu adalah Muhamad Rivai Darus.

“Sudah jelas kan, bahwa Kemenpora RI memberikan ucapan HUT kepada KNPI dibawah kepimpinan Muhammad Rivai Darus, jadi sudalah berpolemik dan mari kita bekerja membangun pemuda di Sulut yang lebih berkualitas dibawah kepemimpinan Jackson Kumaat,” tandas Ketua DPD II KNPI Kota Tomohon 2 periode ini.

Wuwung mengajak para pemuda Sulut untuk terus gelorakan semangat kebersamaan serta tetap menjaga komitmen bersama dan bangga menjadi Pemuda Indonesia.

Dikabarkan, bahwa Menpora  Imam Nahrowi meminta konflik organisasi KNPI segera diselesaikan secara internal organisasi dan Kemenpora sudah mengirim surat ke Kemenkumham terkait dengan persoalan ini.

(*/v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 25 Juli 2016 , , ,

0 komentar for "Di HUT KNPI ke 43, Menpora RI Isyaratkan Kepemimpinan Muhammad Rivai Darus, Sah!"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional