Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Demi Pembangunan, Dekot Manado Dukung Program Pemprov Sulut

Wakil Ketua DPRD Manado. Richard Sualang.

Manado, detiKawanua.com
- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado mendukung penuh terkait program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut). Hal ini dikatakan oleh Wakil Pimpinan DPRD Kota Manado, Richard Sualang.

Menurut Politisi PDIP ini, pihaknya akan mendukung apa yang menjadi program Pemrov Sulut yang akan dilaksanakan demi membangun Kota Manado.

"Dalam tugas dan tanggung jawab DPRD Kota Manado, tentunya kami sangat mendukung program pemerintah provinsi yang akan mengalokasikan anggaran untuk pembanguna di Kota Manado. Dan tentunya kita akan melihat mana yang dapat kami tunjang dengan penganggaran APBD Kota Manado. Misalkan, pembanguan jalan. Itu berarti kami mendukungnya lewat penganggaran pembebasan lahan," kata Sualang belum lama ini.

Sualang  pun menegaskan bahwa dukungan dari Dewan Kota (Dekot) Manado tersebut akan disesuaikan dengan keseriusan pemerintah kota Manado (Pemkot) lewat pengusulan program-programnya.

"Kami akan lihat program-program Pemprov tersebut. Kami juga akan melihat respon Pemkot terkait program Pemprov dalam mengusulan program nantinya. Karena kami tidak bisa masuk dalam perencanaan tapi secara politis dan tugas kedewanan, kami akan mendukungnya lewat persetujuan anggaran," tegas Sualang.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 19 Juli 2016 ,

0 komentar for "Demi Pembangunan, Dekot Manado Dukung Program Pemprov Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional