Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bupati Sebut Peran Media dalam Fungsi Kontrol Berdampak pada Pengelolaan Keuangan yang Baik

Bupati James Sumendap saat Penyerahan Dokumen Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2015. 

Mitra, detiKawanua.com - Bupati James Sumendap mengungkapkan kemajuan yang diperoleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara hampir tiga tahun terakhir, khususnya dalam pengelolaan keuangan tak terlepas dari peran media massa.

"Media mempunyai peran penting dalam melaksanakan fungsi kontrolnya khususnya dalam pengelolaan keuangan dari Pemerintah Kabupaten," ujarnya, saat Rapat Paripurna Penyampaian LPJ 2015 dan KUA PPAS 2017, Jumat (01/07) di Kantor DPRD Minahasa Tenggara.

Menurut Bupati, keberadaan media tersebut dalam melaksanakan fungsi kontrol tersebut berdampak baik pada pengelolaan keuangan Pemkab.

"Saya memberikan apresiasi terhadap keterlibatan media ini, sehingga dalam pengelolaan keuangan Pemkab setelah diperiksa oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) kita bisa mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)," jelasnya.

Bupati pun mengharapkan, agar fungsi kontrol dari media baik untuk pengelolaan keuangan maupun pelaksanaan kegiatan program pembangunan, dapat dapat dilaksanakan dengan baik.

"Saya tetap berharap hasil yang sudah kita peroleh ini dapat dipertahankan, serta mendapatkan dukungan dari media khususnya dalam mengontrol setiap kegiatan pemerintah, termasuk terus mensosialisasikan kegiatan pembangunan dari pemerintah," tandasnya. (hms/Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 04 Juli 2016 ,

0 komentar for "Bupati Sebut Peran Media dalam Fungsi Kontrol Berdampak pada Pengelolaan Keuangan yang Baik"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional