Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bupati Salihi Resmikan Jembatan Gantung

Nampak Peresmian Jembatan Gantung di Desa Bangomolunow

Bolmong, detiKawanua.com -  Bupati Hi.Salihi Mokodongan SH, masi senantiasa membangun Bolmong sampai akhir jabatan. hal ini di buktikan pada Selasa (12/07),Bupati Salihi telah meresmikan jembatan gantung yang berada di desa bangomolunow, dusun 5 Kec.Bolaang Induk, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Diketahui, Jembatan gantung yang di resmikan oleh bupati tersebut terletak di atas sungai yang merupakan satu -satunya jalan akses menuju perkebunan masyarakat setempat. jembatan yang panjang sekitar 80 meter dan lebar mencapai 1,5 meter tersebut di danai dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemkab Bolmong tahun anggaran 2015. Selain itu, penbangunanya juga di serahkan sepenuhnya oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI), Sekaligus tahap penyelesayan pembangunan di bantu oleh masyatakat setempat sehingga proses pembuatan nya berjalan dengan lancar dan cepat.

pada kesempatan tersebut, Bupati Salihi mengatakan, “tujuan pembangunan jembatan tersebut adalah untuk menghubungkan akses transportasi darat dari desa bango menuju sentra produksi pertanian dan perkebunan masyarakat setempat,” kata Salihi.
selain itu, Bupati mengharapakan agar jembatan tersebut juga dapat menunjang mobilisasi hasil pertanian, perkebunan dan peternakan desa sekitar, “pembangunan yang berkesinambungan di Bolmong ini tergantung dari potensi keuangan dan pembiayaan yang kita miliki secara makro. pembangunan kita prioritaskan untuk berbagai infrastruktur dasar dan ini semua tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan semua pihak,” terang Mokodongan.

melalui momen tersebut, Bupati meminta kepada semua komponen masyarakat agar terus melaksanakan dan mendukung semua program pemerintah agar kedepanya Bolmong bisa lebih baik dan lebih maju lagi, “ terimakasi untuk masyarakat karena selama kurun 5 tahun ini, masyarakat bolmong senantiasa bersama sama membangun kabupaten bolmong yang tercinta ini,” tutup Salihi.


Pada kesempatan tersebut, turut hadir juga Dandim 1303 Bolmong, Ketua DPR Kab.Bolmong, Sekda Bolmong, Asisten I Pemkab Bolmong ,SKPD Bolmong, anggota TNI dan masyatakat di wilayah setempat. (Tri Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 12 Juli 2016

0 komentar for "Bupati Salihi Resmikan Jembatan Gantung "

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional