Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bupati Salihi Pimpin Rapat Kerja Akhir Jabatan

Nampak Suasana Bupati Salihi Pimpin Rapat Kerja Akhir Jabatan  

Bolmong, detiKawanua.com Menjelang berakhirnya masa jabatan Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Salihi Mokodongan dan Wakil Bupati (Wabup) Yanny Ronny Tuuk pada Sabtu (16/07) nanti,  Pemkab pun mengadakan rapat kerja akhir jabatan.

Rapat kerja akhir periode jabatan ini dipimpin Bupati Salihi Mokodongan bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Ashari Sugeha. Bupati mengatakan, rapat kerja itu merupakan agenda terakhir dipimpinnya. “Selama kurun waktu lima tahun terakhir ini, saya dan Wabup bersama jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terus berkerja memberikan yang terbaik untuk kemajuan daerah,” katanya.

Salihi menitipkan kepada pemimpin SKPD untuk menyelesaikan hasil-hasil rekomendasi yang telah disampaikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) khususnya dalam penyelesaian masalah aset daerah. “Sehingga ke depannya target capaian opini terbaik dapat tercapai,” ujarnya.

Bupati juga mengingatkan, Aparatur Sipil Negara (ASN) agar terus berkerja dan mempertahankan tim work yang selama ini terbangun. “Saya berharap kepada seluruh jajaran aparatur untuk bersama mendukung program-program pemerintahan yang nantinya akan memimpin Bolmong,” katanya.

Sementara itu,  Sekda Ashari Sugeha mengatakan rapat kerja kali ini merupakan agenda akhir periode jabatan. Di mana rapat ini untuk mendengarkan arahan-arahan Bupati sekaligus membicarakan teknis penjemputan Penjabat (Pj) Bupati. “Tentu juga membahas soal agenda-agenda kerja lainnya tentang program kerja di tahun anggaran 2016,” ujarnya.


Di sisi lain, meskipun masa jabatan tinggal empat hari lagi, namun tidak menyurutkan tekad pasangan yang popular dengan jargon Bersatu (Bersama Salihi-Tuuk) ini untuk tetap memenuhi tugas dan tanggungjawab. Donal Jacob warga Desa Pangian Kecamatan Passi Barat yang menyaksikan kebersamaan antara Bupati dan Wabup saling bercengkrama dengan ASN di kantor Pemkab mengatakan bahwa itu membuktikan kekompakan antara pimpinan dan bawahan. “Di samping itu kebersamaan para pimpinan SKPD ini menunjukkan kekompakan dan loyalitas kepada pimpinan meskipun tinggal menunggu berakhirnya jabatan. Dengan sendirinya isu yang beredar bahwa pimpinan SKPD tidak loyal menjadi terbantahkan,” katanya. (Tri Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 12 Juli 2016

0 komentar for "Bupati Salihi Pimpin Rapat Kerja Akhir Jabatan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional