Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bangkitkan Gairah Sepak Bola Sulut, Jackson Kumaat Rogoh Kantung Pribadi

Jakson Kumaat, Ketua Asprov PSSI Sulut. 

Manado, detiKawanua.com - Tidak diragukan lagi keseriusan Jackson Andre William Kumaat (Jacko, Red) Sebagai Ketua Asosiasi sepak bola Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Utara di kancah persepakbolaan Sulut, nampaknya tak perlu dipertanyakan lagi.

Liga Nusantara dan Suratin Cup 2016 yang akan bergulir pada tanggal 15 Agustus 2016 mendatang, ternyata sudah dipersiapkan secara mantang oleh Ketua Asprov Sulut ini.

Kucuran dana pribadipun tak main-main, Meski sudah mendapatkan bantuan dari penyelenggara pusat untuk Liga Nusatara sebesar Rp25juta, nyatanya Jacko pun tetap menggaruk kantong pribadi.

"Saya sediakan hadiah untuk juara 1,2 dan 3, walaupun itu tidak diwajibkan tapi kami tetap sediakan, karena kita sudah vakum sekitar satu tahun, dan hadiah tersebut kita berikan untuk dapat membangkitkan gairah para peserta," ujar Jacko, Rabu (20/07).

"Hadiah juara pertama Saya berikan 7 juta rupiah, hadiah juara kedua 5 juta, dan juara ketiga 2 juta 500 ribu, mudah-mudahan ini bisa menggairahkan sepakbola Sulawesi Utara untuk menjadi lebih baih dari yang sebelumnya, juga sesuai titipan dari sesepuh, senior, orang tua kita pak EE Mangindaan," tambah tokoh pemuda yang juga murah senyum ini.

Diketahui, dalam Liga Nusantara diikuti oleh 20 club dan 20 club untuk Suratin Cup 2016, Club-club tersebut tersebar dari seluruh Provinsi Sulawesi Utara. (Shy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 22 Juli 2016 , ,

0 komentar for "Bangkitkan Gairah Sepak Bola Sulut, Jackson Kumaat Rogoh Kantung Pribadi"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional