Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Anggota Paminal Polresta Manado Dianiaya Mekanik

Tersangka Penganiayaan Anggota Polri saat Diperiksa. 

Manado, detiKawanua.com
- Kasus penganiayaan kembali terjadi, kali ini dialami seorang anggota Polisi yakni Hendra Kentey (33) warga Kelurahan Paal Dua Lingkungan VII Kecamatan Paal Dua, ia telah dianiaya JP (27), warga Kelurahan Komo Luar Lingkungan II, Kecamatan Wenang, Selasa (19/07) sekitar 16.30 WITA.

Kejadian berawal saat korban dalam perjalanan pulang menuju ke rumah, dan pada saat melintas di depan SPBU Paal Dua kondisi arus lalu lintas sedang padat, tiba tiba korban melihat ada pengendara sepeda motor akan menyeberang jalan, tetapi dalam kondisi melawan arah, tetapi korban tidak memberikan ruang kepada pengendara tersebut dengan merapatkan mobil yang korban kendarai dengan mobil yang berada di depan.

Namun, pengendara sepeda motor tersebut memaksa untuk masuk sehingga korban menyerempet ban depan sepeda motor yang dikendarai pelaku.

Kemudian pelaku turun dari sepeda motornya lalu mendekati korban dan langsung memukul korban sebanyak tiga kali dan mengenai wajah korban, sehingga korban mengalami luka memar di wajah.

Diketahui korban adalah anggota Polri yang bertugas sebagai anggota Paminal di Mapolresta Manado.

Sementar itu Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan kasus penganiayaan tersebut. "Laporan sudah kami terima dan pelaku sudah kami amankan, selanjutnya pelaku akan di proses sesuai hukum yang berlaku," pungkasnya. (All)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 19 Juli 2016 ,

0 komentar for "Anggota Paminal Polresta Manado Dianiaya Mekanik "

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional