Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Akibat Frustasi Ibu Paruh Baya Ini, Nekat Panjat Tower

Erni, Warga Asal Sregen, Jawa Barat Nekat Naik Tower diduga mencoba bunuh diri.

Manado, detiKawanua.com -  Erny (40) warga Sragen, Jawa Tengah nekat mengakhiri hidupnya dengan memanjat tower Indosat di Kelurahan Paal Dua Lingkungan VI Kecamatan Paal Dua. Kamis (14/07) sekitar 13.30 Wita.

Kejadian berawal saat Erni yang dulunya bekerja sebagai Baby Siter di Desa Maumbi Kecamatan Kalawat ini bekerja pada ibu Lady.

Namun setelah bekerja selama Satu Bulan Dua Minggu ibu Lady tidak membayar gaji korban sebesar 1.200.000, merasa tertipu, korbanpun mencari pekerjaan lain.

Alhasil korban mendapat pekerjaan sebagai penjual gorengan di Kelurahan Paal Dua Lingkungan VI pada ibu Irma.

Setelah lama kelamaan bekerja sebagai penjual gorengan, ibu Irma yang selaku majikan korban,  meminjam uang kepada korban sebesar 400.000, dengan alasan akan mengganti uang korban setelah pulang dari Gorontalo.

Setelah beberapa Bulan menunggu ibu Irma selaku majikannya tidak kunjung pulang dan sampai sekarang tidak tahu keberadaannya.

Merasa tertipu untuk yang kedua kalinya korban hendak pulang ke kampung halamannya,  untuk menjeguk ibu korban yang masuk Rumah sakit, namun tidak mempunyai biaya untuk membeli tiket.

Nah,merasa frustasi dengan keadaan yang dialaminya, korbanpun nekat memanjat tower Indosat yang berada di Kelurahan Paal Dua Lingkungan VI tepatnya di depan gereja GPdI Beth Eden setinggi 70 meter.

Setelah berada dia atas tower sekitar Tiga jam, akhirnya ibu paruh baya ini berhasil di bujuk oleh Tim Basarnas. (All)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 14 Juli 2016 , ,

0 komentar for "Akibat Frustasi Ibu Paruh Baya Ini, Nekat Panjat Tower"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional