Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

ABG Singkil Nyaris Diperkosa Tetangganya Sendiri

Ilustrasi. /Ist

Manado, detiKawanua.com
- Kasus percobaan pemerkosaan kembali terjadi, kali ini nasib malang dialami ED (15) warga di salah satu Kecamatan Singkil. Peristiwa ini terjadi, Jumat (15/07) sekitar 03.00 WITA namun baru dilaporkan Sabtu (16/07) sekitar 11.00 WITA.

Kejadian berawal saat korban sedang tertidur lalu tiba tiba korban merasa ada yang menindih wajah korban dengan bantal, dan saat korban mencoba untuk berteriak, bantal yang menindih wajah korban terasa lebih kuat di tindih, saat itu pun korban mencoba kemudian berpura pura pingsan.

Beberapa detik kemudian korban merasa sudah bisa bernafas lalu korban mengangkat bantal dari wajah korban, dan saat korban membuka mata, korban tidak melihat ada orang yang menindih korban dengan bantal,  hanya sepintas melihat bayangan orang keluar dari pintu.

Lalu korban tidur kembali, tak lama kemudian tiba tiba selimut yang di pakai korban terasa ada yang menariknya membuat korban membuka mata dan melihat tetangga korban ada di kamar, lalu korban berteriak dan tetangga korban langsung lari dari kamar.

Tidak terima dengan perbuatan pelaku, ibu ABG ini melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Manado.

Kasubag Humas Polresta manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. "laporan sudah kami terima selanjutnya pelaku akan segera kami tangkap untuk diproses secara hukum yang berlaku," ungkapnya. (All)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 16 Juli 2016 ,

0 komentar for "ABG Singkil Nyaris Diperkosa Tetangganya Sendiri"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional