Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

14 Tahun Bumi Porodisa, Pemkab dan Bulog Akan Gelar Operasi Pasar Selama 1 Minggu

Kantor Bupati Talaud. 

Talaud, detiKawanua.com, - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepulauan Talaud yang ke-14 Tahun,  Pemkab akan bekerjasama dengan Perum Bulog menggelar Pasar Murah selama seminggu, demi menyangga harga dari permainan tingkat pasar.

Kabag Ekonomi Sekdakab Talaud Natalianus Essing menjelaskan, operasi pasar tersenut akan dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Sangkundiman Melonguane saat HUT Daerah yang ke-14. "Dari pihak Dolog akan membangun stand di lokasi tersebut, sedangkan apa yang menjadi komiditi dalam operasi pasar yang dimaksud belum bisa dipastikan," ucap Essing.

Sementara itu tokoh muda Talaud, Leonar Jura SE mengatakan, apa yang dikerjakan Pemerintah Kabupaten Talaud saat ini perlu diberikan apresiasi dan tentunya harus diberikan reward, karena ini merupakan kepedulian Pemkab kepada masyarakat.

"Terima kasih kepada Pemkab, dalam hal ini Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, yang akan melaksanakan kegiatan yang sangat bermanfaat terhadap kesejateraan rakyat, dengan harapan masyarakat dapat berkunjung ke Stand Pasar Murah nanti," ucap Leonar.

Mendengar rencana kegiatan Ini Alwince Taliisan warga Desa Alo akan mendatangi Stand Operasi Pasar Murah Melonguane. "Lagipula di sini Sembako sangat mahal, jadi lebih baik ke Melonguane sekalian melihat indahnya perkembangan pembangunan yang dipelopori Bupati perempuan pertama Talaud itu, sehingga salut untuk Ibu Sri Wahyumi Maria Manalip SE," ucap Alwince dengan bangga.

Diketahui selain operasi Pasar Murah, di waktu yang sama Pemkab juga akan menggelar pasar murah dalam bentuk paket bahan pokok dan didalamnya setiap paketnya berisi beras, gula dan minyak kelapa . (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 01 Juli 2016 , , ,

0 komentar for "14 Tahun Bumi Porodisa, Pemkab dan Bulog Akan Gelar Operasi Pasar Selama 1 Minggu"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional