Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Wagub: Catat Baik-baik, Dapil 1 Sampai 3 Maju Jo Lawang Pa Torang

Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw.

Minahasa, detikawanua.com - Tantangan besar keluar ucapan orang nomor dua Sulut, Steven Kandouw bagi para calon Kepala daerah (Kada) pada Pilkada Minahasa 2018 mendatang. Pasalnya, secara pribadi dirinya sudah 'mendeklarasikan' Jantje Wowiling Sajouw (JWS) dipastikan harus menduduki kembali jabatannya sebagai Bupati Minahasa periode ke dua yang harus didampingi oleh Jeffry Korengkeng (Sekda Minahasa sekarang, red) sebagai Wakil bupati.

"Catat baik-baik, pasal ini Dapil 1, 2 dan 3, maju jo kong lawang pa torang," ungkap Kandouw dalam sambutan pencanangan Gerakan Perkebunan Idola menuju Sulut Hebat untuk Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (Prima Idola ODSK) di Desa Parentek Kecamatan Lembean Timur Kabupaten Minahasa, Jumat (03/06) siang tadi.‬

Kandouw yang menginginkan kembalinya JWS untuk memimpin Kabupaten Minahasa yang merupakan tanah kelahirannya untuk lima tahun kedepan, sudah dari sekarang meminta supaya JWS bersama JK harus benar-benar mempersiapkan diri.

"Dari pantauan saya, kepemimpinan pak Jantje sudah berjalan baik dan sukses. Ini perlu dipertahan kembali untuk periode lima tahun kedepan di Kabupaten Minahasa,"terang Mantan Ketua DPRD Sulut ini, sembari mengulang bahwa dirinya (Kandouw) tetap menjagokan JWS untuk pertarungan Pilkada Minahasa di 2018 nanti.

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 03 Juni 2016 , , ,

0 komentar for "Wagub: Catat Baik-baik, Dapil 1 Sampai 3 Maju Jo Lawang Pa Torang"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional