Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Usai Miras, Pria Pineleng Dianiaya Hingga Meregang Nyawa

Korban Hans.

Manado, detiKawanua.com - Naas dialami Nofianus Hans Santi alias Hans (45) warga Desa Warembungan Jaga XIII Kecamatan Pineleng. 

Pasalnya ia telah dianiaya Jacky Randang (30) warga Desa Warembungan Jaga III Kecamatan Pineleng, sampai kehilangan nyawanya. peristiwa ini terjadi di Desa Warembungan Jaga X tepatnya di Simpang Empat Gereja Katolik St Petrus. Jumat (24/06) sekitar 02.00 WITA.

Menurut keterangan saksi Aldo Kalesaran (31), saat itu ia berada dirumah yang tidak jauh dari lokasi kejadian, ia melihat korban dan pelaku sedang berkelahi, ia melihat korban dianiaya pelaku dengan cara menendang dada korban hingga korban tersungkur ke tanah bukan hanya sampai di situ pelaku juga terus menendang perut korban yang saat itu sudah dalam keadaan tak berdaya dan menendang kepala korban.

Lalu saat pelaku melarikan diri, saksi langsung menyelamatkan korban. Saksi menyandarkan korban di trotoar yang berada di dekat lokasi kejadian. namun malang saksi melihat korban seperti sudah tak sadarkan diri dan sudah mendengkur. karena panik saksi memanggil warga sekitar dan membawa korban ke RSUP Prof Kandouw Malalayang. naas saat berada di perjalanan korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya kejadian penganiayaan dan berujung kematian tersebut. "Saat ini korban sedang dilakukan otopsi untuk diketahui penyebabnya", tandas Marsidi. (All)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 24 Juni 2016 , , ,

0 komentar for "Usai Miras, Pria Pineleng Dianiaya Hingga Meregang Nyawa"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional