Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Usai Bertengkar, Warga Banjer Ditemukan Tergantung di Kamar

Korban saat disemayamkan.

Manado, detiKawanua.com - Nola Pondaag (37) warga Kelurahan Banjer Lingkungan V Kecamatan Tikala harus meregang nyawa setelah dirinya ditemukan dalam kamar sementara tergantung. Sempat ada harapan hidup dengan denyut nadi yang dirasakan tapi saat dalam pertolongan medis di Rumah Sakit nyawanya tak bisa diselamatkan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian terjadi Kelurahan Banjer Lingkungan Kecamatan Tikala pada Keluarga Goni Lihawa. Jumat (24/06) sekitar 07.30 WITA.

Suami Korban Octavian Goni (39) menjelaskan, sekitar  07.00 WITA, terjadi pertengkaran antara korban dan dirinya.

Selesai bertengkar, saksi pun langsung pergi ke kamar mandi. Dirinya pun tak memikirkan jika Istrinya akan nekad seperti itu. Selesainya Mandi, terdengar suara Gaduh dari dalam kamar, yang membuatnya Curiga telah terjadi sesuatu. Dirinya pun langsung dengn cepat menuju kamar . Saat mencoba masuk, pintunya terkunci dari dalam, sehingga dia langsung mendobrak pintu.

"Saat terbuka, saya lihat isteri saya sementara tergantung dengan seutas tali pada bagian lehernya," terang Saksi.

Sontak dirinya langsung melepaskan tali yang tergantung lehernya dan menurunkan korban, sambil berteriak  memanggil warga sekitar untuk menolong.

"Pas saya raba nadinya masih berdenyut, jadi saya pikir masih ada kesempatan hidup," Jelasnya.

Warga pun langsung datang menolong, dengan cepat langsung melarikan korban di Rumah Sakit Wolter Monginsidi Teling untuk mendapatkan pertolongan.

Sekitar satu jam kemudian mendapatkan penanganan medis, sayangnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. "Sekitar 02.00 Wita, Korban sudah dibawa pulang ke Rumah Jenazah. Dari keluarga mengikhlasakan kematian korban, dan menolak untuk diotopsi," Pungkas Marsidi. (All)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 24 Juni 2016 ,

0 komentar for "Usai Bertengkar, Warga Banjer Ditemukan Tergantung di Kamar"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional