Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Universitas Muhamadiyah Pandu Jadi Sasaran Pencuri, 205 Juta Raib

ilustrasi Pencurian di Kampus Muhammadia Pandu
Ilustrasi.

Manado, detiKawanua.com - Universitas Stikes Muhamadiyah Manado kembali menjadi santapan dari pencuri. Pasalnya brangkas yang berisikan uang 205 Juta rupiah pada ruangan administrasi dan ruangan bendahara kampus, raib digazak pencuri yang belum diketahui keberadaanya.

Kejadian ini dilaporkan Wawan Deli (28) selaku Kabag Rumah Tangga Kampus, Warga Kelurahan Wawonasa Lingkungan III Kecamatan Singkil di Polresta Manado (21/06) sekitar 13.00 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kejadian terjadi di Kampus Muhamadiyah di Kelurahan Pandu Kecamatan Pandu, sekitar 05.30 Wita Berawal saat cleaning service kampus menghubungi Wawan yang saat itu berada dirumah, serta melaporkan, bahwa ruangan admin dan bendahara sudah dalam keadaan berantakan.

Dirinya pun langsung bergerak cepat menuju kantor. Sesampainya di kantor dirinya benar melihat kedua ruangan tersebut sudah terbongkar. Parahnya brangkas penyimpan uang dalam keadaan terbuka dan uang ratusan juta didalamnya, raib di tangan pencuri.

Tidak terima dengan kejadian tersebut, Wawan langsung melaporkan kejadian ini di Polresta Manado. Kasubag Humas AKP Agus Marsidi saat dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut.

"Laporan sudah diterima dan akan di proses lebih lanjut," tandas Marsidi. (All)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Rabu, 22 Juni 2016 , , ,

0 komentar for "Universitas Muhamadiyah Pandu Jadi Sasaran Pencuri, 205 Juta Raib"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional