Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Tumiwa Sesalkan Anggota Baleg Enggan Hadiri Rapat

Tumiwa Sesalkan Anggota Baleg Enggan Hadiri Rapat
Suasana rapat Baleg.

Manado, detiKawanua.com - Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPRD Sulawesi Utara (Sulut), Boy Tumiwa sangat sesalkan karena beberapa kali diadakan rapat baleg untuk membahas sejeumlah Ranperda, ternyata hanya di hadiri oleh beberapa anggota Baleg.

Sepertihalnya pembahasan lalu, pada Senin (20/06), pun terjadi hal yang sama yakni hanya dihadiri oleh lima orang anggota. Kelima anggota tersebut antara lain, Netty Agnes Pantouw, Ferdinand Novi Mewengkang dan Herry Tombeng serta yang satu lagi adalah Fanny Legoh.

Tumiwa mengaku, waktu untuk pembahasan Perda oleh Baleg sangat terbatas, apalagi akhir bulan ini seluruh anggota dewan akan ikuti kegiatan Bimbingan Teknik (Bimtek) di Jakarta.

"Semuanya terserah teman-teman wartawan yang menilai kehadiran para anggota Baleg," kata Tumiwa ketika ditanya soal ketidakhadiran beberapa anggota baleg, tampak Tumiwa berwajah penuh sesal.

Untuk diketahui, selain agenda Bimtek di Jakarta yang akan dimulai pada 27 Juni mendatang, dipastikan pembahasan Ranperda akan terhalang dengan sejumlah agenda Komisi. Apalagi terdapat empat anggota Baleg yang juga personil di Komisi IV pekan ini akan melakukan kunjungan kerja.

"Di Baleg, ada empat anggota Komisi didalamnya. Tearutama Komisi IV, sementara dalam waktu dekat ini ada kunjungan Komisi," imbuh Herry Tombeng dipenghujung rapat ini. (Aldi)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Senin, 20 Juni 2016 ,

0 komentar for "Tumiwa Sesalkan Anggota Baleg Enggan Hadiri Rapat"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional