Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Truk Terperosok, Jalan Tondano-Koka Tertutup

Truk terperosok yang mentutup akses Jalan Tondano-Koka. 

Minahasa, detiKawanua.com - Akses jalan Tondano-Koka terpaksa ditutup untuk kendaraan roda empat. Penutupan jalan ini, dikarenakan kendaraan berat berjenis truk dengan plat nomor  DB 8940 BG yang memuat exavator, terperosok di tengah Desa Suluaan, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa.

Anto Moningka, warga setempat, saat ditemui awak media ini, mengatakan, kejadian terjadi pada Rabu (08/06) sekitar pukul 23.00 WITA. Saat melintas di tikungan, tepatnya di Desa Suluaan, truk terperosok di dalam lubang.

Dari pantauan detiKawanua.com, hingga Kamis (09/06) siang, kendaraan masih tertahan di Desa Suluan, yang mengakibatkan kendaraan roda 4 dari arah Manado ke Tondano maupun sebaliknya, harus berbalik arah. Sementara untuk kendaraan roda dua, masih bisa melintas.

Dari informasi yang diterima, kendaraan belum bisa dipindahkan, karena menunggu datangnya alat berat dari Manado. "Kendaraan harus dievakuasi menggunakan alat berat, agar arus lalu lintas bisa lancar kembali," ujar Anto.

Akibat terperosoknya kendaraan tersebut, 2 Kepala Keluarga yang tinggal dekat dengan lokasi kejadian, sejak malam tadi untuk sementara diungsikan, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Adapun keluarga yang sementara mengungsi, yakni keluarga Mandagi-Mangulu dan keluarga Mangulu-Polandos, keduanya warga Desa Suluaan, Jaga 3, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa. (Sandy Rambing)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 09 Juni 2016 ,

0 komentar for "Truk Terperosok, Jalan Tondano-Koka Tertutup"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional