Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Timbunan Material di Towuntu Timur Terus Menyebabkan Lakalantas

Mitra,detikawanua.com - Timbunan material Pekerjaan pelebaran jalan yang hanya di taruh dibadan jalan tepatnya di desa Towuntu Timur kecamatan Pasan, Minahasa Tenggara (Mitra) kembali di sorot sejumlah warga, pasalnya sering menyebabkan kecelakaan.  " Kalau belum akan dikerjakan seharusnya jangan dulu di bongkar pinggiran yang akan dilebarkan," terang salah satu ibu saat menyaksikan kecelakaan lalu lintas di jalan raya Towuntu Timur, minggu (19/6/2016) malam.  Dirinya bahkan meminta bupati Mitra, James Sumendap SH, untuk segera mengambil sikap jangan sampai ada korban jiwa akibat tumpukan material yang berserakan di badan jalan," untungnya beberapa kecelakaan yang terjadi masih aman-aman, bagaimana kalau nantinya sampai ada korban jiwa, siapa yang akan tanggung jawab," ungkapnya.  Sesuai pantauan media ini, pihak kontraktor pekerjaan pelebaran jalan dari arah ratahan ke tombatu memang sudah mulai melaksanakan pekerjaan, namun yang disayangkan warga, setelah dilakukan pengerukan badan jalan hanya sebagian lokasi yang telah di timbun dan sebagian tumpukan timbunan lainnya masih berserakan, bahkan titik-titik potensi kecelakaan seperti tikungan-tikungan, material masih berupa timbunan dan berserakan dibadan jalan.
 Timbunan di ruas jalan raya towuntu timur yang sering menyebabkan kecelakaan.


Mitra, detikawanua.com - Timbunan material Pekerjaan pelebaran jalan yang hanya di taruh dibadan jalan tepatnya di desa Towuntu Timur kecamatan Pasan, Minahasa Tenggara (Mitra) kembali di sorot sejumlah warga, pasalnya sering menyebabkan kecelakaan.

"Kalau belum akan dikerjakan seharusnya jangan dulu di bongkar pinggiran yang akan dilebarkan," terang salah satu ibu saat menyaksikan kecelakaan lalu lintas di jalan raya Towuntu Timur, Minggu (19/6/2016) malam.

Dirinya bahkan meminta Bupati Mitra, James Sumendap, untuk segera mengambil sikap jangan sampai ada korban jiwa akibat tumpukan material yang berserakan di badan jalan.

"Untungnya beberapa kecelakaan yang terjadi masih aman-aman, bagaimana kalau nantinya sampai ada korban jiwa, siapa yang akan tanggung jawab," ungkapnya.

Sesuai pantauan media ini, pihak kontraktor pekerjaan pelebaran jalan dari arah ratahan ke tombatu memang sudah mulai melaksanakan pekerjaan, namun yang disayangkan warga, setelah dilakukan pengerukan badan jalan hanya sebagian lokasi yang telah di timbun dan sebagian tumpukan timbunan lainnya masih berserakan, bahkan titik-titik potensi kecelakaan seperti tikungan-tikungan, material masih berupa timbunan dan berserakan dibadan jalan. (Indri)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Senin, 20 Juni 2016 ,

0 komentar for "Timbunan Material di Towuntu Timur Terus Menyebabkan Lakalantas"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional