Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Tim Paniki Rimbas 2 Bekuk Sejumlah Pelaku Yang Diduga Lakukan Pengancaman

Tim Paniki Rimbas 2 bersama sejumlah anak muda yang diduga lakukan pengancaman.
Tim Paniki Rimbas 2 bersama sejumlah anak muda yang diduga lakukan pengancaman.

Manado, detiKawanua.com - Tim Paniki Rimbas 2 mengamankan para pelaku yang mengancam dengan menggunakan senjata tajam (sajam) di wilayah Lorong Firdaus. Rabu (22/06) sekitar 05.30 Wita.

Kejadian berawal saat Tim Rimbas 2 di bawah pimpinan Ipda Teddy Malamtiga sedang melakukan patroli, kemudian mendapat laporan dari Polsek Sario bahwa ada sekelompok anak muda yang datang ke Lorong Firdaus dengan menggunakan kendaraan Roda Dua dan membawa senjata tajam (sajam) dan mengancam warga yang akan menunaikan Sholat Subuh, berdasarkan informasi yang di dapat dari warga sekitar bahwa anak-anak muda tersebut dari Lorong Pondol.

Tanpa menunggu lama, Tim Rimbas langsung meluncur ke Lorong Pondok dan mengamankan terduga sekelompok anak muda yang bersembunyi dalam kamar kost, yakni DK alias Djai (25) warga Kelurahan Wenang Selatan Lingkungan IV, MM alias Amat (16) warga Jln Sambratulangi Lingkungan V, EK alias Endi (16) warga Wenang Selatan Lingkungan IV, AR alias Ahmad (21) warga Kelurahan Wenang Selatan Lingkungan IV, MA alias Amat (19) warga Wenang Selatan Lingkungan IV, dan turut diamankan juga Satu buah Samurai, Tiga pucuk Panah Wayer, dan Dua pelontar.

Para pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke Polsek Sario untuk di proses sesuai hukum yapengembangan.

Sementara itu Kapolsek Sario AKP Pradipta Putra Pratama membenarkan adanya penangkapan para pelaku yang diduga telah mengancam dengan menggunakan sajam.

"Saat ini para pelaku sudah diamankan dan sedang dalam proses pengembangan," jelas perwira yang akrab dengan wartawan ini. (All)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Rabu, 22 Juni 2016 , ,

0 komentar for "Tim Paniki Rimbas 2 Bekuk Sejumlah Pelaku Yang Diduga Lakukan Pengancaman"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional