Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Terima Gaji 13, THR serta Gaji Juli dan TKD, ASN Mitra Banjir Duit

Jubir Pemkab Mitra, Novry Rako

Mitra, detiKawanua.com
- Tepat 1 Jul, Aparatur Sipil negara (ASN) di lingkup Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) bakalan kepenuhan kantong. Pasalnya, gaji 13 serta  Tunjangan Hari Raya (THR) mulai dibayarkan pihak Pemkab Mitra.

Jubir Pemkab Mitra, Novry Rako mengatakan, Seluruh Satuan Kerja perangkat Daerah (SKPD) sudah mulai merealisasikan pembayaran gaji 13 dan THR tersebut. "Ini sudah sesuai peraturan, dan wajib dibayarkan akhir juni ini," ujar Rako (30/06).

Lanjutnya, sesuai aturan yang ada  pihak SKPD juga dimintakan untuk melakukan pengurusan pembayaran gaji untuk bulan Juli serta tunjangan kerja daerah (TKD). "Jadi selain gaji 13 dan THR, ASN mitra juga akan segera menikmati gaji bulan juli serta TKD,tinggal SKPD masing-masing yang melakukan pengurusan," tandasnya.

Sementara itu Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPK-BMD) Mecky Tumimomor mengungkapkan untuk gaji bulan Juli sudah dalam pengurusan. "Nanti untuk Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) akan dikeluarkan besok tanggal satu Juli," ujarnya.

Ditambahkannya untuk TKD akan dibayarkan bersamaan dengan gaji bulan Juli. "Makanya untuk bendahara-bendahara hari ini sudah dimintakan segera melakukan pengurusan berkasnya sehingga langsung dibayarkan," tandasnya. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 30 Juni 2016 , ,

0 komentar for "Terima Gaji 13, THR serta Gaji Juli dan TKD, ASN Mitra Banjir Duit"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional