Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Terhempas di Atas Sepeda Motor, Perempuan Malalayang Tewas

Korban saat berada di RS Kandou.

Manado, detiKawanua.com
- Malang dialami oleh ibu muda bernama Thalia Ombuh (19) warga Kelurahan Malalayang Dua Kecamatan Malalayang. 

Pasalnya, setelah terhempas dari atas sepeda motor, korban mengalami benturan keras dibagian kepala dan akhirnya merenggang nyawa saat mendapatkan perawatan medis sekitar stenga jam di RSUP Kandou Manado. Peristiwa naas itu terjadi di Kelurahan Bahu, Jumat (24/06) pagi, sekitar Pukul 10.00 WITA.

Berdasarkan informasi yang dirangkum. Diketahui sebelum kecelakaan, korban dibonceng oleh lelaki Gerry Kallo, warga Kelurahan Ranotana, Kecamatan Wanea, dengan menggunakan sepeda motor dan pergi menyantap mie ceplok diseputaran MCC jalan Boulevard.

Usai sarapan, keduanya bermaksud pulang kerumah kos dijalan Krida, Kelurahan Malalayang Satu Timur dan memilih melintas dilorong samping GMIM Imanuel Bahu, mengarah ke perempatan menuju Kelurahan Batu Kota.

Celakanya, saat berbelok mengarah ke jembatan pembatas Kelurahan Bahu-Malalayang. Tiba-tiba tali kopling motor putus sehingga roda depan sepeda motor tersebut langsung terangkat tinggi. Korban yang terlepas dari pegangannya langsung terhempas kebelakang dan kepalanya terlebih dahulu membentur aspal.

"Pas smo lewat di jembatan, tiba-tiba labrang gas putus, dan bola muka ta angka trus Thalia jatuh ka blakang," kata Gerry.

Warga yang melihat peristiwa itu langsung melarikan korban yang tidak sadarkan diri itu ke RSUP Kandou Manado. Sempat mendapat perawatan beberapa menit, namun nyawa korban tidak tertolong akibat benturan keras di kepala. (All)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 24 Juni 2016 ,

0 komentar for "Terhempas di Atas Sepeda Motor, Perempuan Malalayang Tewas"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional