Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Tak Tepati Janji Kampanye Soal Boulevard II, GSVL Dituding Pembohong

Ilustrasi Janji Kampanye. /Ist

Manado, detiKawanua.com
- Penertiban kawasan Boulevard II pada Selasa (31/05) kemarin, membuat warga berang.

Diakui sejumlah warga, meski daerah yang dijadikan tempat usaha melanggar aturan, tapi warga memiliki alasan kenapa sampai berani membangun usaha kuliner di kawasan tersebut.

Kepada awak media, salah satu warga, Dilla Takahindangen mengatakan, janji GS Vicky Lumentut (GSVL) yang diucapkan saat kampanye, hanya sekedar alasannya saja.

"Waktu kampanye lalu, Vicky Lumentut bilang kawasan ini akan dijadikan lokasi wisata kuliner. Bahkan lewat pemimoin gereja juga disampaikan bahwa pemerintahan Vicky Lumentut akan memberikan biaya bagi masyarakat yang membuka usaha di tempat ini. Itu yang jadi dasar keberanian kami membuka usaha dikawasan ini, ujar Dilla, Selasa (31/05).

Dengan adanya peristiwa ini, kekecewaan warga jadi tak terbendung. Bahkan, warga sempat mengejek sepenggal kalimat yang dinyanyikan. "Siapa suruh pilih pa Vicky," ujar warga.

Dilla bahkan menyebut bahwa Vicky Lumentut hanya memanfaatkan warga dan menipu penduduk asli Sindulang demi memenangkan pemilu.

"Waktu lalu masih kampanye datang kesini dan berjanji. Setelah sekarang usaha kami justru dibongkar. Itu sama saja dengan Vicky Lumentut menipu masyarakat. Tidak sedikit biaya yang kami keluarkan untuk mwmbangun tempat ini. Kami curiga ada maksud lain kenapa tempat ini mau dibongkar. Yang jelas kami tidak mau tempat ini jadi sama dengan Mega Mas," tandasnya. (*/Shy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 01 Juni 2016

0 komentar for "Tak Tepati Janji Kampanye Soal Boulevard II, GSVL Dituding Pembohong"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional