Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sumendap : Pelaku Kriminal Silahkan Ditindak Tegas Polisi

Bupati Mitra, James Sumendap.
Bupati Mitra, James Sumendap.

Mitra, detikawanua.com - Bupati James Sumendap mengisyaratkan bagi pihak kepolisian di Kabupaten Minahasa Tenggara untuk melakukan pendidikan kepada warganya yang terlibat dalam masalah kriminal.

Bahkan menurut Bupati dirinya tak menyesal ada warganya yang ditangkap Polisi jika melakukan tindakan-tindakan kriminal.

"Saya tidak menyesal kalau ada masyarakat yang ditindaki, jika mereka berbuat tindakan kriminal seperti membuat keributan, atau terlibat minuman keras, judi sampai sabung ayam," kata Bupati saat tatap muka bersama Kapolres Minahasa Selatan/Tenggara AKBP Arya Perdana bersama masyarakat di Wale Wulan Lumintang Ratahan, Sabtu.

Selain itu Dirinya pun melarang bagi para remaja dan anak-anak untuk berkeliaran di atas jam 8 malam.

"Untuk remaja saya mintakan orang tua melarang anak-anaknya untuk berkeliaran di malam hari apalagi jika itu sudah di atas jam 8 malam," ujarnya.

Sementara itu menurut Kapolres saat ini pihaknya sedang fokus melakukan patroli operasi pengamanan di wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara.

"Kita sudah sejak awal minggu ini melasanakan patroli ke seluruh kecamatan di Minahasa Tenggara dengan menurunkan tim patola. Target kita memang yang pembuat keributan, minuman keras serta perjudian," katanya. (Indri)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Minggu, 19 Juni 2016 , , ,

0 komentar for "Sumendap : Pelaku Kriminal Silahkan Ditindak Tegas Polisi"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional