Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sumendap : Laporkan Jika Ada Yang Bawa Nama Saya Untuk Dapat Proyek Dandes

James Sumendap, Bupati Mitra. (Ist)

Mitra, detikawanua.com - tingginya anggaran Dana Desa (Dandes) yang di miliki setiap desa, tentu rawan dengan penyimpangan serta pemanfaatan dari oknum-oknum tak bertanggung jawab.

Menghindari hal tersebut, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap, langsung angkat bicara yakni meminta semua desa yang ada di mitra untuk berkreasi dalam pengelolaan Dana Desa serta menghindari oknum-oknum yang ingin memanfaatkan dana desa dengan mencatut nama dirinya.

"Silakan desa memanfaatkan Dana desa sesuai dengan kebutuhan pembangunan yang ada, dan jangan sekali-kali termakan iming-iming mencatut nama bupati," ungkap Sumendap

Dirinya juga mengatakan, pemkab mitra tidak akan mencampuri urusan pembangunan yang desa kerjakan asalkan semuanya dilakukan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang sudah diatur dalam peraturan terkait Dana Desa, serta kebutuhannya.

"Kami berikan keleluasaan, tapi saya ingatkan harus memperhatikan aturan, jangan sampai tidak sesuai, apalagi terkait Laporan pertanggung jawaban," pinta Sumendap.

Dirinya bahkan kembali mengingatkan, agar pemerintah desa jangan terpengaruh dengan pencatutan nama bupati untuk kegiatan pemanfaatan menggunakan Dana Desa," saya minta laporkan jika ada yang bawa-bawa nama saya untuk dapat proyek menggunakan dana desa," tegas Sumendap. (Indri)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Selasa, 21 Juni 2016 , ,

0 komentar for "Sumendap : Laporkan Jika Ada Yang Bawa Nama Saya Untuk Dapat Proyek Dandes"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional