Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sosok Mayat Pria di Danau Mooat, Diduga Merupakan TO Polisi dari Timika?

Postingan foto sosok mayat dan lelaki diduga TO yang heboh di facebook tertanggal 9 Juni pukul 18.00 WITA. (Ist)

Manado, detikawanua.com - Di balik penemuan sosok mayat pria yang diperkirakan usia 30-40an tahun yang ditemukan warga Desa Mooat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), tepatnya di lokasi pariwisata Danau Mooat pada Kamis (09/06) lalu dan masih menyimpan misteri itu, selain telah heboh di media sosial facebook juga langsung menuai puluhan respon para nitizen hingga Sabtu (11/06) tadi malam.

Dimana terpantau detikawanua.com sejumlah percakapan nitizen itu, terlihat ada yang menduga sudah mengenali sosok mayat pria yang mengapung itu, namun ada juga yang masih menduga-duga apakah benar itu merupakan oknum yang diduga merupakan buronan dari pihak Kepolisian atas dugaan pembunuhan terhadap isterinya.

Sejumlah dugaan dan prediksi itu, terpantau pada akun facebook salah satu nitizen yang dalam akun Youla L. Dimana dirinya mengupload foto sosok mayat itu dengan salah satu pria yang diduga telah menjadi target operasi (TO) pihak Kepolisian atas dugaan pembunuhan terhadap sang istri, dengan statusnya yang diupload (Youla) juga pada Jumat (09/06), meminta netizen lainnya untuk membedakan apakah sosok mayat tersebut adalah seorang pria yang dalam fotonya sedang berdiri di halaman seperti sebuah rumah atau penginapan.

Menanggapi status Youla L, netizen lainnya bernama Altje Maria Mandagi, pun menyatakan pendapatnya. "Rupa sama kang," singkat Mandagi dengan tutur kata bahasa Manado.

Adapun oleh nitizen lainya bernama Joulanda Kesek P, dalam menanggapi status Youla mengatakan, "Mirip ee..kalau nda salah dia stow".

Diketahui dari penelusuran detikawanua.com, postingan foto dari nitizen Youla L tersebut, oknumnya pria itu ciri-cirinya inisial nama dan bentuk fisik mirip seperti postingan foto dan status salah satu nitizen Etha H Rooroh di Grup Paniki Rimbas 123 dari Polresta Manado pada tanggal 05 Juni 2016 selisih empat hari sebelum ditemukannya sosok mayat pria yang diduga mirip postingan tersebut. 

Adapun dari rilis resmi Polsek Modayag melalui tautan di media sosial facebook diketahui sosok mayat misterius tersebut hingga saat ini belum terungkap identitasnya Sementara itu dari hasil otopsi, tidak ditemui adanya tanda-tanda kekerasan pada mayat tersebut, sehingga pada Sabtu (11/06) mayat telah dimakamkan di Desa Mooat, Kecamatan Modayag.

(Tim Redaksi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 12 Juni 2016 , , ,

0 komentar for "Sosok Mayat Pria di Danau Mooat, Diduga Merupakan TO Polisi dari Timika?"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional