Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Selain Buka Puasa Bersama, GNPK-RI Jadwalkan Pelantikan Pengurus

Nampak Foto GNPK-RI Usai Rapat dan Buka Puasa Bersama

detiKawanua.Com- Rabu, 15 Juni 2016 Rapat Perdana Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Kalimantan Timur (KALTIM) yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama pengurus, menjadikan suasana berlangsung hikmat di Jalan M. Yamin Samarinda.

Edwin Fadil Latif sapaan akrab Eifal yang merupakan Ketua Biro Hubungan Antar Lembaga GNPK-RI KALTIM selaku Ketua Panitia Pelantikan mengatakan bahwa, “acara yang kami rancang dalam bulan puasa ini tidak menyurutkaan langkah kami dari kepanitiaan untuk memberikan yang terbaik,” Kata Eifal

Lanjut Edwin, disinggungnya juga bahwa, Selain buka puasa bersama, pada Sabtu 16 Juli 2016 ini akan diadakan pelantikan pengurus GNPK-R. sehingga, agenda tersebut sudah dijadwalkan tepat di ruang Kantor Gubernur Kaltim dengan tema “Peran GNPK-RI dalam Mengawal Kalimantan Timur Menuju Wilayah Bebas Korupsi”. Dengan begitu, dirangkaikan juga berbagai acara didalamnya dan dipastikan Pimpiman Pusat GNPK-RI (H. M. Basri Budi Utomo AS Red) yang datang melantik.

Disamping itu, agenda dilanjutkan dengan Rapat Kerja pada Minggu, 17 Juli 2016 di Jalan M. Yamin Samarinda. “Tentunya besar harapan kami dari kepanitiaan acara tersebut dapat berjalan lancar, sehingga apa yang menjadi tugas kedepan dari pengurus dapat diemban sesuai dengan yang diamanahkan,” terangnya.

Disela sela setelah acara buka puasa bersama, dan selesai sholat Magrib berjamaah, Ketua GNPK-RI KALTIM yakni Eric Mangiri mengatakan bahwa, ini adalah merupakan langkah awal dari kegiatan yang ada, disamping nantinya setelah pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus, maka kami akan memulai aktifitas dengan berbagai kajian data dan menampung informasi dari masyarakat terkait penyimpangan yang dapat merugikan negara.

“Oleh karenanya, kami dari pengurus mencoba menterjemahkan apa yang menjadi program pemerintah KALTIM sendiri, dengan terus melakukan pengawalan untuk menuju wilayah yakni Kalimanatan Timur bebas korupsi,’ Tutup Eric.(Tri Saleh)


Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 15 Juni 2016 , , , ,

0 komentar for "Selain Buka Puasa Bersama, GNPK-RI Jadwalkan Pelantikan Pengurus"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional