Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sekda Boltim : Banyak Pejabat Malas Masuk Kantor

Sekda Boltim, Muhammad Assagaf.

Boltim, detiKawanua.com - Disinyalir banyak terdapat pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), malas masuk kantor di bulan puasa ini. 

Hal itu seperti dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim, Muhammad Assagaf mangeluh pasalnya, banyaknya pejabat eselon dua dan eselon tiga malas masuk kantor di bulan ramadhan ini.

"Banyak pejabat yang tak masuk kerja di bulan puasa. padahal banyak pekerjaan yang harus dilakukan," kata Sekda.

Akibatnya, banyak pekerjaan yang tertunda bahkan terbengkalai, "mereka seenaknya. kalau tak ingin mau masuk kerja maka, tak masuk. Kita yang harus kerja terus," tandasnya.

Lanjut Dirinya bahwa, pihaknya akan melakukan evaluasi kinerja para pejabat tersebut untuk dilaporkan ke Bupati "PNS tetap masuk dan bekerja di bulan puasa, tak ada libur. Jam kerjanya sudah diatur," tegas Assegaf, kepada sejumlah awak media.

Katanya, sebab sesuai edaran menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan reformasi birokrasi Nomor 3 Tahun 2016 tentang penerapan jam kerja Aparatur Sipil Negara, soal jam kerja.

"Selasa hingga Kamis masuk jam 8 dan pulang jam 3 sore. Jumat masuk jam 8 dan pulang jam setengah 4. Tak ada libur," bebernya.

Dinilai, kinerja kehadiran dan kedisiplinan PNS dibulan puasa menurun drastis, "banyak PNS yang datang terlambat dan pulang cepat. tak terkecuali para pimpinan satuan kerja, banyak yang malas masuk kantor," ucap Assegaf, akhir pekan kemarin. (Fidh)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Senin, 27 Juni 2016 ,

0 komentar for "Sekda Boltim : Banyak Pejabat Malas Masuk Kantor"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional