Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sebagai Ajang Silaturahmi, HMI Komsat UNMUL Buka Puasa Bersama

Nampak Kader dan Alumni HMI Foto Bersama Usai Berbuka Puasa 

Bolmong, detiKawanua. com - Beberapa hari setelah bulan suci Ramadhan berjalan HMI Komisariat Fisip Unmul, Sabtu (11/06), telah menggelar acara yang telah lama dinanti yaitu buka puasa bersama, dengan mengusung topik menjalin silaturahmi kekeluargaan antara kader dan alumni. Yang bertujuan agar tidak putusnya hubungan komunikasi antara kader dengan alumni.

Pukul 18.18 Wita, bertepatan waktu berbuka puasa, para kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fisip Unmul berbuka puasa dengan sangat hangat dan hikmat di The Concept Pak Ndut. dengan begitu, Dewi Risnawati selaku Kader HMI Komisariat Fisipol Unmul mengatakan bahwa, “dengan adanya kegiatan kecil-kecilan seperti ini, umumnya kader  Himpunan Mahasiswa Islam terkhusus Komisariat Fisip Unmul, dapat menjadi contoh kedepannya kepada seluruh komisariat yang ada diruang lingkup HMI Cabang Samarinda agar selalu menjalin silaturahmi maupun komunikasi kepada seluruh alumni,” Ucap Risnawati.

Sementara, selain Kader HMI Komisariat, ternyata Nurhalimah Abdurahman Saoaan akrab disapah Yunda Imah,  sebagai mantan Ketua Umum KOHATI Cabang Samarinda Periode 2004-2005 pun berkesempatan hadir dan mengungkapkan bahwa, “acara buka bersama ini selain menjaga silaturahmi juga bertujuan untuk saling bertukar pendapat permasalahan HMI sekarang dan merumuskan apa yang harus dikerjakan selanjutnya. Dan kohawan maupun kohati harus dapat mempu mengembangkan jiwa wirausaha dimana HMI adalah organisasi yang mewadahi mahasiswa. Sehingga jiwa enterpreneurship perlu dikembangkan,” Terang Yunda Imah.


Selanjutnya, Sahril sebagai Ketua Umum HMI Komisariat Fisip Unmul mengatakan bahwa acara buka bersama ini nantinya akan terus berjalan selama bulan puasa ini, agar kader HMI yang baru malaksanakan Basic Training mengenal para alumni dari Fisip Unmul. Dan Sahril juga mengatakan bahwa akan dilaksanakan SARASEHAN HMI Komisariat Fisipol Unmul yang akan dihadiri oleh kader dan Alumni HMI Komisariat Fisipol Unmul pada tanggal 19 Juni 2016 di Jalan Angklung Samarinda (Gedung MW KAHMI KALTIM). “sehingga dengan adanya acara ini akan terciptanya sinergisitas antara kader dalamk wilayah silaturahmi yang akan tetap terbangun dan terjalin. Untuk itu besar harapan kami sebagai pengurus agar para alumni HMI Komisariat Fisipol Unmul dapat hadir, dalam acara tersebut. Sebab, kesuksesan sebuah organisasi berada ditangan kader yang berada didalamnya,” Pungkas Sahril. (Tri Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 11 Juni 2016 , , ,

0 komentar for "Sebagai Ajang Silaturahmi, HMI Komsat UNMUL Buka Puasa Bersama"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional