Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Safari Ramadhan di Kotamobagu, Gubernur Minta Jadikan Silaturahmi Rakyat Demi Kekeluargaan

suasana safari ramadhan Pemprov Sulut di Kota Kotamobagu yang dihadiri Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil gubernur, Steven Kandouw, Ketua TP PKK Sulut dan Wakil ketua TP PKK dan rombongan Forkopimda Sulut.

Kotamobagudetikawanua.com - Dalam acara lawatannya Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE bersama Wakil gubernur, Drs Steven Kandouw, Ketua TP PKK Sulut, Rita Dondokambey-Tamuntuan dan Wakil TP PKK, Devy Kartika Kandouw-Tanos bersama rombongan Forkopimda Sulut Kapolda Sulut, TNI Kabinda yang didampingi Walikota Kotamobagu, Tatong Bara dalam kegiatan safari Ramadhan 1437 bersama masyarakat Kota Kotamobagu pada Selasa (28/06) sore tadi di rumah dinas (Rudis) Walikota Kotamobagu.

Gubernur dalam sambutannya merasa bersyukur bisa bersama masyarakat Kota Kotamobagu dalam kegiatan bulan suci umat Islam ini dimana dirinya (Gubernur,red) dan Wakil gubernur juga bisa langsung bertatap muka.

"Saya berharap pelaksanaan buka puasa ini tidak hanya menjadi satu rutinitas semata saja, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur kami berharap dengan momen puasa ini selalu dalam keadaan rukun dan damai. Karena puasa tidak hanya menahan makan dan minum namun juga semua keinginan harus ditahan,"terang Dodokambey dihadapan para undangan buka puasa.
Dirinya juga berharap kerukunan dan kedamaian tentunya menjadi harapan rakyat Kotamobagu dan pada umumnya rakyat Sulut.

"Kegiatan ini merupakan kebaikan bagi saya dan pak Steven yang baru saja dilantik memasuki 4 bulan ini. Dimana kami juga inginkan merealisasikan apa yang menjadi janji-janji politik kami dalam massa kampanye yang lalu terutama dalam program sosial pengentasan kemiskinan Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) di Kota Kotamobagu dan Sulut. Kami berharap mendapat suport dukungan dari masyarakat Kotamobagu dan pemerintah Kabupaten Kota di Sulut dalam mencapai semua program kami termasuk dalam pembangunan infrastruktur di daerah yang kita sama-sama cintai ini,"ujar orang nomor satu Sulut itu.

Sebelumnya dalam sambutan Walikota Kotamobagu, Tatong Bara mengatakan rasa bahagia atas kehadiran dari Gubernur dan Wakil gubernur Sulut bersama rombongan dalam silaturahmi di bulan suci Ramadhan ini.

"Saya berharap silaturahmi ini terus menjadi kebersamaan dalam kekeluargaan bersama masyarakat Kotamobagu dan Pemerintah. Ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat Kotamobagu atas kehadiran Gubernur dan Wakil gubernur dalam pertama kali dilantik dan mengunjungi kami di Kotamobagu,"ungkapnya.

Tatong juga berharap, dalam segala bentuk program kerja dari Pemprov Sulut untuk kiranya bisa menjadi jalan untuk Kotamobagu kedepan untuk kemajuan Sulut dan Kotamobagu.

"Kami berharap petunjuk untuk kelangsungan bagi Kota Kotamobagu dan juga merupakan bagian dari rakyat Sulut yang lebih baik kedepan nanti,"ujarnya.

Diakhir acara safari Ramadhan itu Gubernur dan Wagub Sulut didampingi Walikota Kotamobagu, selain menyerahkan sovenir ramadahan juga bantuan bagi sejumlah kelompok di sejumlah Kelurahan di Kotamobagu. Hadir pula sejumlah SKPD Pemprov Sulut serta jajaran staf Pemkot Kotamobagu.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 28 Juni 2016 , ,

0 komentar for "Safari Ramadhan di Kotamobagu, Gubernur Minta Jadikan Silaturahmi Rakyat Demi Kekeluargaan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional