Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Resmikan Pasar Rakyat Tombatu, Sumendap Sebut Itu Janji Politik Yang Ditepati

Bupati Sumendap saat menekan tombol peresmian Pasar Rakyat Tombatu.
Bupati Sumendap saat menekan tombol peresmian Pasar Rakyat Tombatu.

Mitra, detikawanua.com - Pertanyaan warga terkait kapan akan dipergunakan pasar yang sudah selesai di wilayah kecamatan Tombatu terjawab sudah, setelah diresmikan  oleh  Bupati Mitra James Sumendap dan Wakil Ronald Kandoli Rabu (08/06) siang tadi.

Dalam sambutannya sumendap mengatakan, pasar Rakyat tombatu merupakan pasar pertama yang diresmikan dari beberapa pasar yang sementara dan akan dibangun dikabupaten Mitra dikepemimpinan dirinya dan kandoli dalam mensejahterakan rakyat.

"Ini bagian program yang saya buat dengan pak wakil, sebagai komitmen bersama menyediakan fasilitas layak bagi masyarakat dan pedagang," ujar Sumendap.



Lanjutnya dalam menjadi Bupati, dirinya mempunyai prinsip untuk terus membangun, karena menjadi kebanggaaan tersendiri ketika dapat menjalankan komitmen yang ada kepada rakyat mitra.

"Ini yang saya pernah janjikan waktu mencalonkan diri dan segera direalisasi, tentu ada kepuasan tersendiri saat bisa meresmikan," terangnya.


Lebih lanjut sumendap menegaskan dimana dalam 6 bulan kedepan, para pedagang yang ada di pasar rakyat tombatu tidak akan dikenakan retribusi.

"Tak ada retribusi selama 6 bulan, dan mulai sabtu ini sudah harus dioperasikan, serta akan ada anggaran susulan di APBDP untuk infrastruktur penunjang seperti toilet dan saluran air," tegas sumendap diiringi tepuk tangan.


Dirinya juga mengatakan, bentuk perhatian pemkab mitra kepada masyarakat juga akan kembali dibuktikan dengan pekan depan juga akan diresmikan salah satu pasar yang sudah selesai di bangun.

"Pekan depan pasar touluaan akan diresmikan, pasar Tombatu dibulan september karena masih ada beberapa tahapan seperti pemasangan tehel dan penataan taman yang harus diselesaikan," terangnya. (Indri)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Rabu, 08 Juni 2016 ,

0 komentar for "Resmikan Pasar Rakyat Tombatu, Sumendap Sebut Itu Janji Politik Yang Ditepati"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional